•   Minggu, 5 April 2020
Internasional

Meghan Markle dan Kate Middleton Terlihat Semakin Akrab

( words)
Meghan Markle dan Kate Middleton


SURABAYAPAGI.com - Meghan Markle dan Kate Middleton kini disebut semakin akrab. Keduanya bahkan sudah saling memberi saran pada satu sama lain.

Seperti ketika Kate Middleton mengalami masalah di kehamilan ketiganya, Meghan Markle disebut aktif memberi saran soal makanan yang baik dikonsumsi oleh ibu hamil. Apalagi, sang aktris diketahui rajin berolahraga yoga dan mengkonsumsi makanan sehat.

"Meghan berbagi tips yang ia baca soal makanan sehat," ungkap sumber seperti dikutip dari Independent, Selasa (27/2/2018).
Begitu pun sebaliknya, Kate Middleton sebisa mungkin membantu Meghan Markle yang akan menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Apalagi, bintang 'Suits' tersebut kerap merasa bingung untuk beraktivitas di istana.

"Istana Kensington itu sangat indah. Tapi saat bangun tidur, Meghan kerap tak tahu ingin melakukan apa. Ia tak bisa berjalan-jalan di High Street, menghadiri kelas olahraga, atau jogging di Hyde Park. Tapi ia kerap melakukan yoga di rumah atau mengunjungi Kate dan William di apartemennya," pungkasnya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018. Pesta pernikahan akan digelar seharian penuh. (dt/cr)

Berita Populer