•   Sabtu, 4 April 2020
Sportainment

McGregor Labuhi Khabib Agar Mau Bertanding Ulang

( words)
Conor McGregor Selalu Melayangkan Tantangan Kepada Khabib Nurmagemadov


SURABAYAPAGI.COM,-Seorang profesional seniman bela diri campuran, Conor McGregor yang berasal dari Irlandia akan kembali ke dalam oktagon untuk menghadapi Donald Cerrone pada UFC 246 yang akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 18 Januari 2020.

Sejak ditumbangkan oleh Khabib Nurmagemadov pada UFC 229 yang dihelat 28 Oktober 2018, Conor McGregor selalu melayangkan tantangan kepada petarung asal Rusia itu untuk bertanding ulang. Akan tetapi, tantangan dari McGregor tersebut selalu diabaikan oleh Khabib.

Meski akan melawan Cerrone tetapi McGregor sepertinya masih menyimpan dendam kepada juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. McGregor, bersama Presiden UFC Dana White, berulang kali menyatakan peluang tarung ulang melawan Khabib. McGregor mengaku siap menghadapi Khabib dan mengklaim petarung asal Rusia itu takut melawannya.

McGregor memanasi Khabib agar mau bertanding ulang dengannya demi membalaskan kekalahan di UFC 229. Tingkah laku McGregor membuat Manajer Khabib, Ali Abdelaziz kesal. Ali pun menyatakan bahwa McGregor dan Pelatihnya, John Kavanagh sebagai seorang pembohong.

Sebab, Ali melihat Kavanagh pernah berkomentar lain setelah McGregor kalah dari Khabib. Saat itu, Kavanagh menyebut tempat latihan dan makanan yang dikonsumsi McGregor sebagai salah satu alasan petarungnya kalah dari Khabib.

"Dengar, pelatih (McGregor) sebelum pertarungan (lawan Khabib) berkata, ’Dia (McGregor) siap untuk menjatuhkan Khabib dalam tiga ronde, dia tidak pernah berada dalam kondisi yang lebih baik," ucap Ali, Senin (6/1/2020).

Ali dapat melontarkan pernyataan pedas itu menilik pada tingkah laku McGregor dan Kavanagh sebelum UFC 229. Sebelum UFC 229, Kavanagh menyatakan bahwa McGregor berada dalam kondisi terbaiknya sehingga hanya butuh tiga ronde untuk mengalahkan Khabib.

Kondisi tersebut pada akhirnya membuat McGregor semakin bertingkah. Dalam berbagai kesempatan, petarung berjuluk The Notorious itu selalu McGregor mengejek Khabib dengan menyebutnya sebagai pengecut karena tidak mau menerima tantangan bertanding ulang darinya.

Berita Populer