Mayat Remaja Dikerubungi Semut Hebohkan Warga

Jenazah korban menjadi tontontan warga sekitar.

 

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo – penemuan jenazah M. Affan Hariyanto (19) warga Desa Sudimoro, Kecamatan Tulangan menggegerkan warga setempat. Pasalnya, kondisi jenazah korban terbilang mengenaskan dengan sekujur tubuhnya dikerubungi semut.

Jenazah Affan ditemukan oleh warga di dekat lapangan desa setempat, yang tidak jauh dari rumahnya, Kamis (24/09) pagi. Penemuan jenazah ini menyebar dari mulut kemulut dan media sosial membuat warga sekitar langsung berbondong-bondong, memadati lokasi untuk melihatnya.

Jenazah Affan pertama kali ditemukan oleh warga dan dilaporkan ke perangkat desa, Darman (60), dan Kholik (44) kejadian pastinya tidak tahu persis. “Kita langsung ke TKP dan melaporkan temuan jenazah ini ke Polsek Tulangan,” ujar Kholik.

“Berdasarkan laporan dari warga, bahwa adanya temuan sesosok mayat, anggota kami langsung kelokasi kejadian. Selain melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, kami juga meminta keterangan beberapa saksi,” ucap Kanit Reskrim Polsek Tulangan Ipda Suharto.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik gasum untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban. Pasalnya dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.