•   Senin, 6 April 2020
Sportainment

Masih Incar Ruiz, Real Madrid Tumbalkan Isco

( words)
Isco SP/bl


SURABAYAPAGI.com - Keinginan untuk memboyong gelandang klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli nampaknya masih menggebu-gebu di hati Real Madrid.

Bahkan Real Madrid yang ngotot ingin bawa pulang Ruiz telah menyiapkan strategi baru berupa siasat untuk dapatkan Ruiz pada Januari 2020 mendatang.

Untuk mendatangkan Fabian Ruiz yang tidak ingin dilepas dengan mudah oleh Il Partenopei,Madrid diklaim siap memasukkan Isco dalam tawaran yang mereka ajukan kepada tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Isco sudah pernah bekerja sama dengan Ancelotti dan dapat berusaha membangkitkan kariernya dengan tim Italia tersebut.

Maka dari itu, Real Madrid berani tumbalkan Isco dan Isco sendiri juga sudah tidak masuk dalam skema bermain Zidane Zidan.

Madrid siap mengajukan tawaran berupa Isco ditambah dengan 20 juta euro. Namun Napoli dikabarkan hanya akan melepas Fabian Ruiz apabila ada klub yang mengajukan tawaran senilai 120 juta euro.

Isco juga diragukan dapat pindah ke Italia, pemain asal Spanyol itu sudah pernah menyatakan keinginannya untuk pindah kePremier League apabila meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dengan demikian, Real Madrid berharap bahwa Napoli rela melepaskan Fabian Ruiz. Sebab dengan tambahan Ruiz Real Madrid bisa meregenerasi pemain tengah yang saat ini sudah tak lagi muda seperti Luka Modric.

Federico Valverde memang menunjukkan potensi tinggi, namun pemain-pemain seperti Isco dan James Rodriguez nampak dapat masuk daftar jual klub itu dalam waktu dekat.

Berita Populer