Mandiri Tunas Finance Gelar Pameran Otomotif Online

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Pelan tapi pasti pasar otomotif nasional mulai bergerak. Sejumlah pabrikan mobil mulai mendapat respons positif pasar. Peluang inilah dibaca salah satu lembaga pembiayaan kendaraan, Mandiri Tunas Finance dengan menggelar pameran otomotif secara online.

Bila sebelumnya selalu dilakukan secara offline, MTF Autofiesta  kali ini digelar secara online. MTF Virtual Autofiesta 2020 digelar mulai dari 15 hingga 21 Agustus 2020 melalui laman https://autofiesta.mtf.co.id/ secara virtual.

Pameran virtual ini terbuka untuk umum dan juga undangan. Para pengunjung dapat melakukan registrasi atau log in untuk bisa memasuki ajang pameran MTF Virtual Autofiesta 2020 ini. Ada tiga area saat masuk dalam virtual pameran ini yakni berupa Booth, Main Stage, dan Classroom.

Sejumlah brand otomotif bergabung dalam acara ini, termasuk Astra Peugeot. Pelanggan dapat memanfaatkan ajang MTF Virtual Autofiesta ini untuk memiliki Peugeot 3008 SUV dan 5008 Allure Plus series dengan promo yang sangat spesial hasil kolaborasi Astra Peugeot dengan Mandiri Tunas Finance.

“Astra  Peugeot selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen di Tanah Air. Kami berharap pameran MTF Virtual Autofiesta bisa memudahkan konsumen dalam mewujudkan memiliki line up Peugeot di tanah air.” tukas Fredy  Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Paket yang ditawarkan pada booth Astra Peugeot sangat bergam dan fleksibel. Rated yang sangat special mulai dari 0% hingga tenor mencapai 5 tahun dengan bunga yang sangat rendah pun disodorkan. Bahkan rated 0% selama 3 tahun untuk Peugeot 5008 SUV Allure Plus menjadi andalan menarik para konsumen dalam memiliki kendaraan premium nan stylish asal Prancis tersebut.

“Pastinya Astra Peugeot memberikan paket yang sangat spesial selama MTF Virtual Autofiesta untuk konsumen. Salah satunya adalah bunga 0% sampai dengan tenor 3 tahun yang hanya bisa didapatkan konsumen pada event ini. Selain itu kami juga memiliki program bunga rendah untuk tenor sampai 5 tahun yang sangat spesial.” Tambahnya.

Layaknya pameran otomotif offline, MTF Virtual Autofiesta juga menghadirkan acara talkshow, hiburan music, video review mobil dan lainnya via Main Stage. Bahkan untuk acara seminar hingga workshop juga dapat diakses pengunjung saluran Classroom.

Segera akses ke Booth Astra Peugeot selama pameran. Selain menawarkan bunga dan tenor menarik, ada sejumlah paket dan promo tambahan persembahan Astra Peugeot dan Mandiri Tunas Finance di MTF Virtual Autofiesta 2020.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produknya di Tanah Air. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.