•   Minggu, 15 Desember 2019
Sportainment

Manchester United Inginkan Zidane, jika Mourinho Pergi

( words)
Zinedine Zidane


SURABAYAPAGI.com - Klub raksasa Inggris, Manchester United menginginkan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebagai pengganti Jose Mourinho jika pelatih asal Portugal itu pergi.
Hal ini tak lepas dari penampilan Manchester United di laga pra musim yang belum menemukan performa terbaiknya, serta kekhawatiran manajemen apabila sang manajer mengundurkan diri dari kontraknya yang masih tersisa dua tahun lagi.
Seperti yang dilansir dari The Sun oleh salah satu sumber di Old Trafford, klub sekota Manchester City itu akan menjadikan Zidane sebagai pelatih yang pertama kali dihubungi ketika Mourinho memutuskan pergi.
Mantan pelatih Porto itu sendiri mengungkapkan kekecewaannya karena belum ada satu pun dari 5 pemain incarannya yang berhasil didatangkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.
"Aku menginginkan setidaknya dua pemain lagi, tapi aku tidak berfikir itu nggak akan terjadi. Mungkin aku hanya akan mendapatkan satu nama pemain saja."
"Aku telah memberikan daftar kepada klub, 5 orang pemain, beberapa bulan yang lalu dan aku menunggu untuk bisa memiliki satu di antara lima pemain tersebut," terang Mourinho setelah kekalahan telak timnya 1-4 atas Liverpool di ajang International Champions Cup pada hari Minggu lalu (29/7).

Manchester United sendiri baru saja meraih kemenangan 2-1 melawan Real Madrid pada ajang International Champions Cup pada laga yang digelar pagi tadi (1/8).
Gol dari MU sendiri berhasil dicetak Alexis Sanchez (18’) dan Ander Herrera (27’), sedangkan El Real hanya mampu membalas satu kali melalui kaki Karim Benzema pada injury time babak pertama. Well, kita tunggu saja apakah Manchester United akan memenuhi permintaan Mourinho untuk mendatangkan salah satu pemain dari 5 nama yang diberikannya di bursa transfer musim panas ini, atau pelatih asal Portugal tersebut harus gigit jari.
Menurut kalian, bagusnya Jose Mourinho diganti Zinedine Zidane atau mending bertahan aja karena kinerjanya di MU sudah memuaskan?

Berita Populer