Mami Obat Rindu Homesick Di Tengah COVID-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 26 Mei 2020 20:49 WIB

Mami Obat Rindu Homesick Di Tengah COVID-19

i

Tampilan menu MAMI (Makan Minimal ber 5). SP/Byt

SURABAYAPAGI, Surabaya - Lebaran tahun ini banyak masyarakat yang tidak bisa pulang ke kampung halaman akibat terkendala COVID-19.

Selain keluarga yang di rindukan, adalah masakan khas lebaran. Bebicara mengenai menu masakan lebaran, banyak orang langsung teringat dengan gulai dan opor sebagai teman makan ketupat, yang selalu membuat homesick.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Menu Mami ber-5 dari Regantris Hotel Surabaya hadir sebagai obat rindu kampung halaman, racikan dari Executive chef Royal Singosari cluster Surabaya.

Chef Eddie,  terinspirasi dari masakan sang ibu saat lebaran yang selalu menyediakan opor ayam dan sambel goreng ati sapi dan kentang yang selalu membuatnya rindu rumah.

Baca Juga: 232.776 Orang Pesan Tiket KA Angkutan Lebaran 2024

IMG-20200526-WA0017_2IMG-20200526-WA0017_2

Mami sendiri adalah kependekan dari Makan Minimal ber 5, yang siap di kirim ke rumah untuk area Surabaya Gratis  tersedia ongkir, Menu Mami menyuguhkan dua paket pilihan menu yaitu Menu MAMI 1 : MAMI Nasi Liwet Komplit yang didalamnya ada nasi gurih liwet, ayam bakar, tempe bacem, plecing kangkung, kering teri, telur dadar lengkap dengan perkedel kentang. Menu MAMI 2 : MAMI LONTONG SURABAYA yang menyajikan masakan khas Lebaran di dalamnya ada Opor Ayam, Bistik Daging Suroboyo, Sambel Goreng Ati Sapi dan kentang, Telur Pindang dan Ketupat Lontong.

Baca Juga: Jelang Lebaran 2024, Harga Daging Sapi Melejit Rp 160 Ribu per Kg

“Chef kami membuat menu ini karena menyadari banyak yang tidak bisa pulang kampung akibat COVID-19/Corona Virus, sehingga banyak yang rindu makanan rumahan saat lebaran yang membuat mereka homesick.” Kata Eggy Rigata General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya.Byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU