Mall Taman Anggrek Hadirkan Pameran Harry Potter Terbesar Se- Asia

SURABAYAPAGI.COM, JAKARTA – Menjelang liburan sekolah Mal Taman Anggrek memboyong instalasi Harry Potter terbesar se-Asia untuk pengunjung berlibur bersama keluarga menjelajahi keajaiban dunia sihir Harry Potter.

“Alasan kita membawa instalasi ini kemari karena kita juga melihat animo para penggemar Harry Potter yang sangat tinggi yang selalu bertanya pada kami lewat media sosial, lewat telepon kapan menghadirkan Harry Potter,” kata Advertising dan Promotion Manager‎ Mal Taman Anggrek, Elvira Indriasari di Jakarta, Kamis (28/11).

Mal Taman Anggrek bekerja sama dengan Warner Bros Consumer Product (WBCP) menghadirkan pameran Hogsmeade Village dalam film Harry Potter untuk menyambut liburan akhir tahun. Pameran bertema ’Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter’ akan diselenggarakan mulai 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020 di lantai Ground Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

"Ini adalah pameran Harry Potter pertama dan yang terbesar di Asia setelah pertama kalinya diselenggarakan di Changi, Singapura, pada tahun lalu," kata Darius Tang selaku Creative Director Warner Bross Consumer Product dalam pertemuan pers di Mal Taman Anggrek pada Kamis, 28 November 2019.

Pameran ini bisa didatangi oleh siapa saja dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB tanpa biaya masuk. Pertama kali datang, Anda bisa melihat secara langsung miniatur Hogwarts Express di bagian paling depan. Di sekelilingnya, ada berbagai spot foto menarik dari bangunan ikonik Hogsmeade Village.

Seluruh instalasi bangunan dalam pemeran Hogsmeade Village berbentuk tiga dimensi. Sebagian ada yang bisa dimasuki, sebagian hanya bisa jadi latar foto dari luar saja. Seluruhnya dibangun oleh Sunga Park, seniman Magical Watercolour Architecture asal Korea.

Anda bisa mencoba jubah penyihir dan berbagai pilihan seragam sekolah dan jubah Hogwarts yang ada di sana. Selain itu, selama berada di area Hogsmeade Village, terdapat sesi salju yang bisa dirasakan seluruh pengunjung mal.

Di sudut Diagon Alley, pengunjung bisa merasakan pengalaman para penyihir usia sekolah membeli perlengkapan sekolah mereka dari toko jubah Madam Malkin, toko lelucon milik Weasley bersaudara dan tak lupa perlengkapan Quidditch di Quality Quidditch Supplies.

Para penggemar Quidditch juga bisa mencoba langsung main Quaffle Toss Challenge yakni mencoba melempar bola Quaffle ke dalam ring sambil naik ke atas sapu penyihir.

Anda juga bisa ikut kompetisi foto instagram yang diselenggarakan Mal Taman Anggrek selama berlangsungnya pameran ini. Caranya, cukup unggah foto Anda denganview bangunan ikonik di Hogsmeade Village ini, kemudian tag danmention Instagram Mal Taman Anggrek. Pemenangnya akan mendapatkanmerchandise official Harry Potter.