•   Jumat, 21 Februari 2020
Surabaya

Maju Walikota Surabaya, Fandi Utomo Minta Restu Pimpinan Surabaya Pagi

( words)
Kunjungan calon legislatif DPR RI PKB dapil Jatim I Fandi Utomo ke kantor Surabaya Pagi, Rabu (31/10) Sore. Foto : SP/ARLANA.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Calon legislatif DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa dapil Jatim I Fandi Utomo menyambangi kantor Surabaya Pagi di Jalan Simo kalangan II/183K Surabaya, Rabu (31/10) Sore. Fandi disambut langsung oleh pimpinan Surabaya Pagi, Tatang Istiawan serta pimpinan redaksi, Raditya Mohammer Khadaffi serta seluruh staf redaksi.

Dalam lawatannya Fandi menyampaikan maksud kedatangannya ke kantor Surabaya Pagi, untuk berjuang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Saat ini Fandi Utomo juga masih menduduki kursi parlemen namun dari Partai Demokrat.

“Saya minta dukungan dan doanya untuk mau DPR RI dari PKB,” katanya yang juga didampingi Sekretaris DPC PKB Kota Surabaya Mazlan Mansur dihadapan jajaran redaksi Surabaya Pagi, Rabu, (31/10/2018).

Selain meminta doa restu Fandi juga meminta arahan dari Tatang. Pasalnya, Fandi selama ini menganggap Tatang adalah salah satu tokoh wartawan senior yang telah sukses diantara wartawan lainnya.

Fandi Utomo juga berniat untuk maju sebagai Calon Walikota Surabaya menggantikan Tri Rismaharini yang habis masa jabatannya pada 2020 mendatang. Hal tersebut seiring dengan banyaknya permintaan dari masyarakat Surabaya yang menginginkan dirinya untuk maju. Kebetulan PKB juga sudah srek kalau dirinya dicalonkan sebagai Walikota Surabaya.

“Masyarakat Surabaya kalau mau pilih PKB itu jelas siapa yang akan dijual. Taglinenya kan (di Surabaya) PKB Menang, Fandi Utomo Walikota,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Tatang Istiawan menyebut jika bertarung di Dapil Jatim I itu seperti pertarungan neraka. Hal tersebut mengingat panasnya persaingan memperebutkan suara di Dapil Jatim I. bahkan tidak sedikit tokoh nasional yang mengincar Dapil Jatim I seperti Puti Guntur dari PDIP, Ahmad Dhani dari Partai Gerindra.

Menurutnya lagi saat ini pertarungan politik sangat berat. Maka Tatang menyarankan jika Fandi harus merekrut banyak relawan untuk diajak berjuang bersama. Pasalnya kalau hanya mengandalkan mesin partai saja itu sangatlah susah karena partai bekerja untuk banyak orang, tidak fokus satu orang.

“Kami mengucapkan semoga sukses. Bisa tercapai sebagai Walikota masa depan dan tetap merakyat,” ucapnya. yaq

Berita Populer