•   Selasa, 31 Maret 2020
Entertainment

Main Film, Nagita Slavina Terpaksa

( words)
Nagita Slavina saat usai menghadiri press screening ’The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’.


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Setelah sekian lama vakum dari dunia akting, Nagita Slavina comeback dengan film besutan suami sendiri ’The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’. Nagita Salavina mengaku jika ia terpaksa bermain film ini.

"Ya terpaksa dalam tanda kutiplah. Jadi sebenarnya kalau sekarang aku tuh fokusnya prioritasnya nggak ke main film lagi, karena kalau main film itu kan komitmennya panjang, dari sebelumnya itu kan pasti ada pra produksi, ada reading, syuting, promo, dan sampai panjang, karena sekarang Rafathar masih kecil, jadi bukan prioritas aku untuk main film lagi gitu," ungkap Nagita Slavina usai press screening ’The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ di XXi Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

"Tapi akhirnya karena ini PH nya juga PH nya suami sendiri, ya bukan jadi nggak profesional, tapi lebih enak saja, lebih fleksibel. Kalau mau ngomong apa-apa lebih enak," sambungnya.

Nagita Salvina pun menceritakan film ini memang bukan sesuatu yang baru untuknya. 15 tahun lalu akting Nagita Slavina dilihat dalam sinetron dan film ’Di sini Ada Setan’.

"Alhamdulillah kesulitannya nggak ada sih. Maksudnya dalam arti untuk berperannya ada yang ngebantuin, ada sutradara, ada akting coach, ada teman-teman pemain juga, jadi Alhamdulillah kalau diskusi kita sama-sama tim sih," ceritanya.

Untuk mengajak sang istri bergabung dalam filmnya, Raffi Ahmad disebut merogoh kocek cukup dalam. Apalagi sang istri awalnya tidak mau ikut bermain dalam film tersebut.

"Mahal bayarannya mahal. Dananya Rp 1 Miiliar," celetuk Raffi.

Mendengar ucapan sang suami, Nagita Slavina pun tertawa dan membantah ucapan sang suami.

"Nggak, nggak," jawab Nagita tersenyum dan mengakhiri wawancara.va

Berita Populer