•   Selasa, 7 April 2020
Entertainment

Luna Maya Sangat Sakit

( words)
Keakraban Luna Maya dan Syahrini


SURABAYAPAGI.com - Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi sepasang suami istri dan melangsungkan pernikahan mereka di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Usai pernikahan itu, perhatian masyarakat Indonesia kini justru tertuju pada sosok Luna Maya, mantan kekasih Reino, yang juga teman dari Syahrini. Luna disebut-sebut sangat sakit hati. Wanita 35 tahun itu diketahui sudah tidak mengikuti akun Instagram Reino maupun Syahrini. Bahkan, sehari setelah acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar, Luna Maya dikabarkan pergi melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci.
Naomi Angelia, seorang peramal, ikut menerawang kondisi hati Luna Maya saat ini. Naomi mengatakan Luna saat ini tengah terpuruk karena ditinggal menikah oleh Reino. "Pasti sakit yah. Karena kan hubungannya lama. Karena satu hal terus ditinggalin nikah, itu sakit banget," kata Naomi ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).
Naomi melihat bahwa Luna Maya sudah banyak berubah setelah berpacaran dengan Reino. Sayang hubungan keduanya tidak direstui oleh ibu Reino sehingga putus menjadi jalan yang harus diambil. "Aku kan pernah ketemu sama Mbak Bulan. Memang orangnya baik, berubah jauh banget saat sama Reino. Mbak Bulan ini berubah, memperbaiki dirinya day by day. Kelihatan kalau dia itu berusaha untuk do the best buat hubungannya," papar Naomi.
Luna Maya kini sedang menjalani ibadah umroh setelah mengetahui Reino menikah dengan Syahrini. Naomi pun berharap agar Luna bisa segera bangkit kembali dan melupakan semua rasa sakit hati yang dirasakan olehnya.
"Aku senang dengar Luna Maya umroh. Itu tandanaya dia berserah diri kepada Tuhan. Luna Maya itu jauh lebih baik dari sebelumnya," ungkapnya.
Kondisi Luna
Sebagai wanita yang pernah menjalin hubungan selama 5 tahun dengan Reino Barack, nama Luna Maya masih tak lepas dari sorotan publik. Terbaru, Luna Maya dikabarkan pergi melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun Instagram @lambe_turah. Dalam unggahan itu, Luna Maya terlihat sedang berjalan masuk ke arah kabin pesawat.
Untuk melengkapi unggahannya, akun tersebut turut menyampaikan ucapan dan doa kepada Luna Maya agar perjalanannya ke Tanah Suci berjalan dengan lancar.
"Mba bulan selamat menunaikan ibadah umroh yaa. Semoga dilancarkan ibadahnya," tulis akun tersebut.
Tidak hanya melaksanakan ibadah umrah. Ternyata setelah mengetahui mantan kekasihnya menikah dengan Syahrini, Luna sudah tidak mengikuti akun Instagram Reino Barack maupun Syahrini.
Selain itu, di hari bahagia Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya turut mencurahkan kalimat bijak yang membahas tentang cinta dan luka. Hal tersebut ia unggah melalui akun Instagram Stories-nya. "Don’t love too depply until you’re sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love, to day is the depth of your tomorrow (Jangan mencintai terlalu jujur, sampai kamu yakin orang tersebut mencintaimu dengan kedalaman yang sama. Karena kedalaman cintamu pada hari ini adalah kedalaman lukamu besok)," tulis Luna Maya.
Kabar Syahrini
Sementara itu, setelah resmi menikah di Tokyo, Syahrini dan Reino Barack memang belum mengumumkan secara terang-terangan momen bahagia tersebut kepada publik. Namun sehari setelah pernikahannya dengan Reino Barack, Syahrini mengunggah tiga foto masjid dengan sudut pandang dan tulisan yang berbeda-beda melalui akun Instagram.
Tulisan yang ada dalam ketiga fotonya, bila digabungkan, merupakan lafal doa dalam agama Islam yang ia buka dengan, "Bismillahi Allahu Akbar." Namun, tagar pada keterangan foto yang ditulis Syahrini menyiratkan bahwa ia sudah menikah. "#EnergyOfAkad #PrincesSyahrini," tulisnya dalam keterangan tiga foto yang diunggahnya Kamis (28/2/2019).
Doa kepada Syahrini dan Reino Barack pun disampaikan oleh para follower Syahrini. "Teteh inces ug cantik baik hati samawa ya ama babang tampan," ujar @debby.agustina.146.
"Alhamdulillah selamat inces. Insya Allah sakinah mawaddah warrahmah," tulis @anna_kayyisa. n

Berita Populer