•   Sabtu, 25 Januari 2020
Kuliner

Lucunya Kafe Snoopy di Hongkong

( words)
Kafe Snoopy di Hongkong


SURABAYAPAGI.com - Bagi penggemar cerita Charlie Brown dan juga Snoopy, kafe Tsim Sha Tsui ini adalah salah satu tempat yang patut dicoba. Kafe yang berlokasi di Hong Kong ini menghadirkan makanan dan nuansa bertema Snoopy. Bagi Anda yang belum tahu, Snoopy adalah tokoh fiksi berupa anjing jenis beagle peliharaan Charlie Brown dalam strip komik Peanuts karya Charles M. Schulz.
Terletak di lantai dua, para tamu akan disambut dengan sebuah patung Snoopy besar di depan pintunya. Beragam menu mulai dari makanan dan minuman bertema Snoopy juga ditawarkan di tempat ini.
Untuk menu minuman mereka memiliki lebih dari 40 pilihan es frappe dan kopi, termasuk kesukaan Charlie Brown, yakni cafe latte dan mocha latte. Tentu saja, tiap menu kopi akan dihiasi dengan wajah Snoopy sebagai latte art. Demikian dilansir dari laman The Independent.co.uk, Rabu, 21 Maret 2018.

Selain itu ada juga menu makanan yang ikonik, di mana nasinya dibentuk menyerupai Snoopy. Karena tampilannya yang menggemaskan, foto hidangan ini kemudian banyak dibagikan di media sosial.
Para pengunjung juga dijamin tidak akan kecewa dengan dekorasi yang menghadirkan berbagai karakter dari cerita Charlie Brown. Seluruh kafe ini dikelilingi oleh tokoh-tokoh geng dalam komik Peanuts dan sambil menyesap minuman mereka, para pengunjung juga dapat menonton film Charlie Brown di layar lebar yang disediakan.
Seru banget kan? Jika Anda penggemar karakter Snoopy dan Charlie Brown, kafe unik ini terletak di Fortuna House, G / F-1 / F, Mansion Kok Pah, 58-60 Cameron Road, Tsim Sha Tsui, Hong Kong. (viv/01)

Berita Populer