Lions Club Surabaya Central Gelar Garage Sale Bagi Warga Pecinan Tambak Bay

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Menjelang Tahun Baru Imlek yang akan datang beberapa hari mendatang, Lion Club Surabaya Central menggelar kegiatan bakti sosial di Kampung Pecinan Tambak Bayan, Surabaya (21/1).

Pada Acara ini Lions Club Surabaya Central mempunyai 2 agenda bertajuk Garage Sale bagi warga Tambak Bayan, yaitu membagikan sembako dan bazzar pakian murah.

Bagus selaku Presiden Lions Club Surabaya Central menuturkan kami menggelar kegiatan ini guna menciptakan masyarakat yang lebih baik khususnya di kampung Tambak Bayan ini.

"Kamu memilih kampung Pecinan ini karena bertepatan dengan momen datangnya tahun baru Imlek, jadi kami mecoba berbagi kebahagiaan bagi warga keturunan Tionghoa disini" ucapnya.

Total Lions Club membagikan kurang lebih 65 bingkisan yang berisikan kebutuhan pokok bagi warga Tambak Bayan.

Selain berbagi sembako, Lions Club Surabaya Central juga menggelar bazzar pakaian dengan harga yang relatif sangat murah. Karena menurut Bagus, pakaian merupakan salah satu kebutuhan primer bagi manusia.

Bagus berpesan pada warga Tambak Bayan di Tahun baru Imlek yang merupakan Tahun Tikus ini, warga Tambak Bayan dapat terus bersemangat menyongsong tahun baru ini dengan bahagia dan gembira dan tetap menjaga persaudaraan antar warga Tionghoa di kampung Tambak Bayan ini. Byob