•   Sabtu, 18 Januari 2020
Sepakbola

Lima Kali Kekalahan, Persipura Inginkan Kemenangan Lawan PSIS Semarang

( words)
Pelatih Persipura Jacksen Tiago saat jumpa pers


SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Persipura Jayapura sudah lima kali kalah di Liga 1. Kendati kalah lima kali, Persipura Jayapura siap menjamu PSIS Semarang dengan tekad menang. Mutiara Hitam mempunyai misi untuk kembali ke jalur kemenangan.
Persipura vs PSIS berlangsung di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (4/12/2019). Persipura sedang dalam tren negatif menatap duel itu.
Dalam lima pertandingan terakhir, Persipura tak pernah menang. Rinciannya, ada empat kali kekalahan dan sekali hasil imbang. Kekalahan terakhir didapat saat dijamu Persija Jakarta. Mereka kalah dengan skor akhir 0-1.
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, menegaskan rentetan hasil negatif itu sudah dilupakan demi kembali ke jalur kemenangan saat menjamu PSIS.
"Kami sudah kordinasi sama anak-anak untuk melupakan Kekalahan dalam pertandingan yang terdahulu. Kami berharap fokus untuk pertandingan besok dengan hasil yang cukup baik," kata Jacksen dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Selasa (3/12/2019).
"Pertandingan besok bisa dimanfaatkan dengan baik. Dan mampu meraih tren positif dengan meraih kemenangan."
"Yang jelas persiapan untuk pertandingan melawan PSIS Semarang kami sudah persiapan dengan matang. Kita lupakan kekalahan, untuk besuk harus mendapatkan kemenangan," katanya.
Sementara pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah juga tak mau kalah menghadapi Persipura Jayapura. "Kami ingin menambah point dalam setiap pertandingan, termasuk menghadapi lawan Persipura yang merupakatan tim kuat," terang Bambang Nurdiansyah.
Bambang Nurdiansyah sudah memotivasi pemainnya untuk berpikir menang dalam menghadapi lawan. sg

Berita Populer