•   Kamis, 23 Januari 2020
SGML

Lima Anggota KPU Sidoarjo Periode 2019-2024 Dilantik

( words)


SURABAYAPAGI.com Sidoarjo - Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sidoarjo untuk periode lima tahun kedepan sudah terisi.
Ada lima nama teratas yang sudah diumumkan KPU Propinsi Jawa Timur sebagai delegasi KPU RI, menjadi komisioner KPU Sidoarjo untuk periode 2019-2024 atau periode lima tahun mendatang.
Diantaranya Miftakhul Rohmah S.Ag (incumbent),Mukhamad Iskak SE (incumbent), Ana Azizah S.Ag, Musonif Afandi S.Sos dan Fauzan Adim S.Som.
Sedangkan lima nama yang masuk daftar tunggu diantaranya Achmad Labib SH, Moeh Arif, Nanang Haromin S.Sos (incumbent), Iswanto, dan Burhanuddon AThi.
Dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Miftakhul Rohmah komisioner KPU Sidoarjo terpilih, membenarkan lima nama teratas yang sudah terpilih.
“Pengumuman per tanggal 11 Juni 2019 kemarin sore. Untuk pelantikan sudah dilakukan Kamis (13/6) di Surabaya,” ujar Miftakhul Rohmah, Kamis (13/6).
Menurut Miftakhul, untuk komisioner terpilih saat ini, akan mendapatkan SK langsung dari KPU RI.
“Saat tinggal 10 nama calon komisioner kemarin, fit n propertest nya langsung ditangani oleh KPU RI, yang didelegasikan ke KPU propinsi. Pansel sudah tidak turut lagi melakukan uji kapatutan. Kit tinggal menunggu jadwal pelantikan saja,” jelas Miftakhul Rohmah. sg

Berita Populer