Liburan Mewah Ronaldo Setelah Kalah Dalam Piala Dunia

SURABAYAPAGI.com -Usai mengalami kekalahan dalam ajang babak 16 besar melawan Uruguai 1-2. Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo dan sang kekasih Georgina Rodriguez, berplesiran ke Messinia, Yunani. Mantan pemain Manchester United tiba di bandara Kalamata dengan menggunakan pesawat pribadi dan langsung menuju ke resor mewah Costa Navarino menggunakan helikopter.
Resor ini pun diketahui menjadi resor yang begitu mewah yang berada di barat daya Peloponnesa, dan sebagian besar masih belum ditemukan.
Dilansir dari laman Hellomagazine, berlokasi di daerah pegunungan, resor ini pun diketahui memiliki kebun zaitun yang tak ada habisnya dan garis pantai yang memukau, semuanya mengelilingi Teluk Navarino yang spektakuler.
Di resor ini pun menjadi lokasi terbaik bagi keluarga karena penuh dengan berbagai aktivitas menarik hingga kamar-kamar terpencil dengan kolam renang tanpa batas untuk liburan romantis. Berikut ini 10 hal menarik yang bisa dinikmati di resor tersebut.
1. Spa di Anazoe Spa sepanjang hari
**foto**
Anazoe Spa yang mewah memiliki segalanya mulai dari garam Messinian yang lezat dan madu hingga pijatan yang menenangkan sehingga Anda dapat benar-benar bersantai selama Anda menginap di sana.
Salah satu yang menjadi favorit adalah Aromatherapy Candle Massage - tidak hanya tentang teknik untuk mengendurkan otot-otot Anda, tetapi Anda bisa memilih minyak esensial dan lilin beraroma untuk pengalaman yang menyenangkan.
Perawatan spa itu dihargai sebesar 115 euro atau setara dengan Rp1,9 juta selama 50 menit.

2. Belajar memasak masakan tradisional Yunani
**foto**
Bagi para pecinta makan, Anda bisa belajar masak dan mencicipi masakan penduduk lokal yang siap berbagi resep keluarga otentik mereka. Mulai dari pasta hingga hidangan kentang termasuk juga sajian salad Yunani yang terkenal di dunia.
Rumah-rumah penduduk lokal juga memiliki balkon dengan pemandangan teluk yang tak tertandingi jadi pastikan untuk membawa kamera Anda - Anda tidak akan ingin melewatkan matahari terbenam yang indah. Untuk bisa mengikuti kelas memasak ini, Anda harus membayar biaya sebesar 60 euro, atau setara dengan Rp1.015.000.
3. Tur perahu di Teluk Navarino
**foto**
Jangan lewatkan untuk menikmati pemandangan garis pantai Costa Navarino yang tak tertandingi, dengan melakukan perjalanan menggunakan kapal ke Teluk Navarino.

Kapten kapal akan dengan senang hati memberi Anda tur semua tempat menarik untuk mendapatkan sekilas ke dalam sejarah Yunani, sebelum berhenti untuk membiarkan Anda berenang di perairan sejuk yang sejernih kristal.
(Setengah hari tur dengan Navarino Sea Yachting di Bay of Navarino dengan Motor Yacht sebesar 800 euro atau setara dengan Rp13,5 juta per rute atau dengan kapal layar sebesar 750 euro atau setara dengan Rp12,6 juta per rute).
4. Sensasi mencicipi minyak zaitun
**foto**
Costa Navarino terkenal dengan minyak zaitun extra virginnya yang lezat. Anda bisa belajar bagaimana cara pembuatan minyak zaitun, mencicip rasa asli minyak zaitun, hingga jika waktu berlibur Anda panjang, Anda bisa sekalian memanen buah zaitun.
Untuk mengikuti sesi ini Biaya yang perlu diperlukan biaya sebesar 25 euro atau setara dengan Rp423 ribu.
5. Menyusuri jalan para filsuf
**foto**
Ikuti jejak para filsuf Yunani kuno dari Plato hingga Aristoteles, diskusikan isu-isu penting zaman modern sambil berjemur di bawah sinar matahari. Perjalanan dimulai dengan diskusi kelompok sambil duduk yang dipimpin oleh seorang profesor di bawah pohon zaitun yang terkenal di resor, sebelum Anda berjalan-jalan ke hotel untuk merenungkan apa yang telah Anda bicarakan.
Untuk kegiatan ini Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar 30 euro atau setara dengan Rp507 ribu.
6. Menginap di resor Westin dan Romanos bintang lima yang mewah
**foto**
Westin Resort dan Romanos Hotel adalah lambang kemewahan. Kamar-kamar di sini memiliki pemandangan yang menakjubkan dan semuanya dapat dilakukan dengan berjalan kaki.
Apakah Anda ingin menuju ke alun-alun Agora untuk konser langsung atau ingin pergi makan siang di restoran pantai Barbouni.
Untuk kemewahan terbaik, ada kamar yang tersedia dengan kolam renang tanpa batas pribadi dan langkah-langkah terpencil sampai ke pantai. Keluarga mungkin ingin mencoba Westin Resort dengan taman airnya sendiri untuk anak-anak, sementara pasangan yang menginginkan liburan romantis dapat memilih Romanos.
8. Cicipi masakan tradisional Yunani
**foto**
Pecinta kuliner yang ingin mencoba spesialisasi meze Yunani harus memilih restoran Kafenio, sementara restoran Taverna menawarkan berbagai masakan Yunani dan daerah.
Untuk makan siang dengan pemandangan laut, cobalah restoran Barbouni atau ke Flame di malam hari yang menawarkan spesialisasi hidangan panggang dengan latar belakang pemandangan yang mencolok.

9. Tetap bugar dengan berbagai sarana olahraga
**foto**
Mereka menyukai kegiatan kebugaran, resor ini memiliki daftar fasilitas olahraga yang tak ada habisnya. Mulai dari lapangan golf yang terkenal di dunia dengan pemandangan wilayah yang mencengangkan, akademi raket untuk penggemar tenis dan squash, bertamasya dengan sepeda, kolam renang, lapangan bola basket dan bahkan arena bowling bergaya tahun 1950-an.
Untuk diketahui, tarif di dua hotel di Navarino Dunes, mulai dari: The Westin Resort Costa Navarino sebesar 200 euro atau setara dengan Rp3,3 juta. Sedangkan untuk harg The Romanos, Luxury Collection Resort mulai dari 310 euro atau setara dengan Rp5,2 juta