•   Kamis, 9 April 2020
Sportainment

Legenda Ingatkan Liverpool agar Tidak Menjual Mohamed Salah

( words)
pemain sayap Liveropool, Mohamed Salah.


SURABAYAPAGI.com, Liverpool - Performa gemilang pemain sayap Liveropool, Mohamed Salah, musim ini memang membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik. Saat ini raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan menjadi klub paling serius memburu Mohamed Salah musim depan.
Menanggapi hal ini, legenda Liverpool, Terry McDermott, mengingatkan mantan timnya agar tidak kembali melakukan kesalahan menjual pemain bintang saat pemain tersebut menjadi andalan tim.
"Dulu Philipe Coutinho adalah pemain penting Liverpool. Saat dia pergi hal itu menjadi kerugian besar untuk tim," kata McDermott, Minggu (25/3/2018).
"Setelah Coutinho pergi, Liverpool harus berpikir ulang untuk menjual Salah," ujar McDermott menambahkan.
Legenda Liverpool yang kini berusia 66 tahun ini, mengaku sedikit lega dengan pernyataan Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itumengaku bahagia bermain di Liga Inggris.
"Setelah gagal di Chelsea dulu, Anda harus mengapresiasi penampilannya musim ini. Saya pikir Salah tidak akan pergi,"ucap Mc Dermott.
Pada musim perdanya, Mohamed Salah sudah menjadi bintang Liverpool dengan menjadi pencetak gol terbanyak klub musim ini. Total pemain bernomor punggung 11 ini sudah mencetak 36 gol dari 41 pertandingan di musim 2017-2018. (kp/02)

Berita Populer