Lawan Endemi, Fashion Week Pakai System Digital

Semua pameran edisi musim gugur-musim dingin 2020 akan disiarkan hingga Senin melalui Tmall, platform e-commerce yang dijalankan oleh Alibaba Group Holding Ltd, menampilkan 150 merek internasional ternama seperti Diane von Furstenberg serta merek lokal yang baru muncul.

SURABAYAPAGI.COM, Kontributor Surabaya Pagi di Hunan, Zheng Chen - Ketika sektor fesyen bergolak dari wabah baru coronavirus, telah ada setidaknya satu lapisan perak ke krisis: percepatan yang cepat dari dorongan digital industri.

Contoh terbaru dari perusahaan melompat pada kereta musik digital adalah peluncuran Shanghai Fashion Week digital pada hari Selasa, dengan teknologi mulai dari streaming langsung ke augmented reality menyelamatkan gala dari pemadaman sementara.

Penyelenggara acara, yang telah tumbuh dalam reputasi selama bertahun-tahun, berharap bahwa ikatan dengan kekuatan besar internet negara itu tidak hanya akan menyelamatkan tetapi bahkan membantu menulis ulang buku pedoman catwalk global.

Semua pameran edisi musim gugur-musim dingin 2020 akan disiarkan hingga Senin melalui Tmall, platform e-commerce yang dijalankan oleh Alibaba Group Holding Ltd, menampilkan 150 merek internasional ternama seperti Diane von Furstenberg serta merek lokal yang baru muncul.

"Di satu sisi, peluncuran online membantu bisnis melanjutkan operasi dan membantu desainer dalam penjualan. Di sisi lain, peluncuran itu sejalan dengan tren teknologi dan membantu perusahaan mengeksplorasi dan

Beradaptasi dengan kebiasaan belanja baru konsumen," kata Lyu Xiaolei, wakil sekretaris jenderal Komite Pengorganisasian Shanghai Fashion Week, selama konferensi pers.

Terlepas dari sesi streaming yang tersedia untuk penonton di seluruh dunia, acara ini akan memperkenalkan fungsionalitas "Lihat Sekarang Beli Sekarang", yang berarti pemirsa dapat melakukan pre-order penampilan

Baru dari koleksi secara real time melalui ponsel cerdas mereka dan menunggu paketnya menjadi dikirim.

Kemitraan ini akan menghadirkan solusi rantai penuh bagi perancang busana dan pengecer garmen, termasuk serangkaian solusi untuk mempersonalisasi etalase virtual, terlibat dengan pelanggan melalui konten multimedia, dan melakukan streaming langsung setiap hari.

"Yang disebut ’peluncuran awan’ pasti akan mengguncang acara peluncuran tradisional," kata Hu Weixiong, kepala mode, barang mewah dan barang-barang konsumen yang bergerak cepat di Tmall. "Ini meruntuhkan keterbatasan fisik waktu dan geografi untuk merek untuk terlibat dengan konsumen. "

Bisnis berbondong-bondong untuk merangkul format baru, dengan beberapa memilih untuk mengungkap produk-produk baru di dunia online. Operator properti komersial Xintiandi bersiap untuk perdana toko virtual

Resmi "Xintiandi Pop Up" di Tmall, memberikan hampir 100 merek desainer makeover digital.

Dengan diperkenalkannya layanan siaran berbasis cloud yang ditenagai oleh teknologi 5G, Xintiandi berharap kerjasama "akan memberikan dukungan kreativitas dan layanan kepada penyewa kami dan kekuatan desain asli China", kata Zhang.