•   Jumat, 10 April 2020
Entertainment

Lahirkan Bayi, Suami Dirahasiakan

( words)


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Artis cantik Bella Shofie kembali menjadi buah bibir, setelah melahirkan bayi laki-laki yang merupakan anak pertamanya. Pasalnya, hingga kini ia masih merahasiakan identitas suami alias ayah kandung si bayi. Sebelum ini, Bella Shofie sempat dituding sebagai pelakor oleh netizen karena diduga dinikahi pengusaha Daniel Rigan. Namun hal itu dibantah Bella Shofie.
Lewat Instagram Story, Bella Shofie memperlihatkan parasnya yang disebut baru seminggu lalu melahirkan dengan keterangan tanggal 17 September. Bila ditarik mundur, maka bayi tersebut diperkirakan lahir sekitar 9-10 September.
Sudah cukup lama sejak kali terakhir nama Bella Shofie menyeruak ke tengah hangat perbincangan publik. Namun, belakangan, perempuan 26 tahun ini kembali menarik atensi publik, lantaran menyebut dirinya baru saja melahirkan.
Kabar ini sontak membuat tak sedikit orang kaget, sekaligus bertanya-tanya. Bagaimana tidak, publikasi pernikahan Bella tak pernah hadir. Karenanya, kemunculan bocah yang diketahui bernama Danillo ini meningalkan banyak tanya.
“Saya tegaskan di sini, saat ini suami saya tidak terikat pernikahan dengan siapapun kecuali dengan saya. Tolong stop untuk makin menambah dosa fitnah kanan kiri,” tulis Bella Shofie di akun pribadinya, Selasa (18/9).
Tak mau mengumbar sosok suami, Bella Shofie justru ungkap pernyataan lain. Ia mengaku ingin berhenti menjadi artis. Mundur dari dunia hiburan, Bella mengaku ingin hidup tenang dengan keluarga kecilnya dan fokus urus bisnis.
“Selama satu tahun lebih kemarin saya juga sudah pelan-pelan BERHENTI dari dunia entertaint. Saya sekarang Cuma mau hidup tenang gak mau terganggu, fokus urus bisnis fashion brand saya dan pastinya ngurusin keluarga kecil saya. Makasih ya buat pengertiannya," tutup Bella. n jk/ci

Berita Populer