Lagi, Mayat tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Watu Pecak

Petugas saat mengevakuasi mayat.

SURABAYAPAGI, Lumajang- Mayat tanpa identitas ditemukan di bibir pantai watu pecak Desa Selok Awar-Awar,   Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jumat (25/9/2020), oleh warga.

Diketahui mayat tersebut seorang laki – laki itu, ditemukan pertama kali oleh saksi, dalam kondisi terlentang, bagian tubuh dari pinggang ke atas sudah tinggal tulang saja.

Menurut Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto,   saksi yang menemukan pertama kali, adalah warga setempat yang kesehariannya berjualan di pantai tersebut.

“Saksi setiap harinya berjualan di sekitar pantai watu pecak. Sekitar 100 meter dari warung miliknya, saksi melihat ada sesosok mayat yang tidak diketahui identitasnya berada di bibir pantai. Dan seketika itu saksi menghubungi Kepala Desa Selok Awar – awar, selanjutnya melaporkan ke jadian ini ke Kapolsek Pasirian.

Lanjut Kapolsek, pihaknya Langsung mendatangi TKP dan mengamankan titik penemuan awal dan berkoordinasi dengan tim medis RSUD dr. Haryoto untuk dilakukan autopsi. Ia menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, agar segera melapor, guna selanjutnya diidentikkan dengan ciri – ciri yang didata oleh petugas dari mayat yang ditemukan. Lim