•   Senin, 6 April 2020
Entertainment

Kylie Jenner Akhirnya Mengaku Telah Melahirkan

( words)
Selama ini Kylie Jenner selalu merahasiakan soal kehamilannya.


SURABAYAPAGI.com, Los Angeles - Selama ini Kylie Jenner selalu menutupi kehamilannya. Tak heran, hal ini selalu menjadi pertanyaan publik. Teka-teki kehamilan anak termuda dari keluarga Kardashian-Jenner ini akhirnya terkuak lewat perilisan sebuah video tentang perjalanan sembilan bulan kehamilan Kylie Jenner.
Potongan video ini pertama kali dibagikan Kylie Jenner pada Instagram pribadinya.
Minta Maaf Kylie Jenner (Pinterest) Seperti dilansir dari E! News, Senin (5/2/2018), sejak munculnya berita tentang kehamilannya, Kylie Jenner memilih untuk tidak menggunakan media sosialnya selama beberapa bulan. Kylie Jenner juga terlihat sering mengenakan kaos panjang atau berukuran longgar di muka publik, untuk menutupi perut buncitnya.
Pada hari Minggu (4/2//2018) kemarin, Kylie mengunggah konfirmasi tentang kehamilannya.
"Aku meminta maaf karena sudah membuat kalian bertanya-tanya dengan semua asumsi-asumsi yang ada. Aku paham kalian terbiasa dengan diriku yang selalu berbagi tentang kehidupanku" tulisnya di Instagram.
Bebas Stres "Aku memilih tidak berbagi tentang kehamilanku kepada dunia. Aku tahu kalau aku perlu mempersiapkan peran seumur hidup ini dengan hal yang paling positif, bebas stres, dan cara yang sehat yang aku ketahui." lanjutnya dalam unggahan Instagram-nya.
Kylie Jenner. (Ethan Miller/Getty Images/US Magazine) Bayi Perempuan Kylie mengatakan, menyembunyikan kehamilannya dari publik juga salah satu usahanya agar bayinya tidak mengalami stres di dalam kandungannya. Ia berpendapat kehamilan seorang wanita adalah hal yang paling indah, menguatkan, dan mengubah hidupnya.
"Aku menghargai teman-temanku dan terutama keluargaku yang telah membantuku membuat momen spesial ini menjadi seprivat mungkin. Bayi perempuanku yang cantik lahir dengan sehat pada 1 Februari dan aku sudah tidak sabar membagikan kabar bahagia ini. Aku tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini sampai ingin menangis. Terima kasih atas pengertiannya" tutup Kylie Jenner dalam unggahannya di Instgramnya.
Ucapan Selamat Keluarga Kardashian-Jenner untuk produk pakaian dalam dan jins. (Instagram - @calvinklein) Segera setalah Kylie Jenner mengumumkan kelahiran putrinya secara resmi, saudari-saudarinya dan ibunya langsung memberikannya dukungan.
Setelah mengkonfirmasi kelahiran putrinya, Kylie Jenner juga mengunggah teaser video perjalanan kehamilannya dan juga memperlihatkan dirinya di ruang operasi usai melahirkan sang bayi. Ibu Kylie Jenner, Kris Jenner, beserta Kim Kardashian dan temannya, Jordyn Woods, terlihat menemaninya di rumah sakit. (lpt6/irs)

Berita Populer