Kreatifood Expo 2019, Hadirkan 144 Food Creative

SURABAYAPAGI, Surabaya - Badan Ekonomi Kreatif (bekraf) menyelenggarakan Kreatifood expo di Ciputra World Mall Surabaya. Bekraf mengajak 144 pelaku kreatif di bidang kuliner.

Sebelumnya, Kreatifood di selenggarakan di 10 kota besar di Indonesia dan telah berhasil mempertemukan ratusan distributor dengan foodstartup dan membuka transaksi lebih dari Rp 1 miliar.

"Dengan adanya Kreatiffood bisa membantu mereka para pelaku kreatif kuliner dengan para distributor dan investor, serta menjadi jalan pembuka pintu tejeki," tutur Yuana Rochma Astuti, Direktur Pengembangan Pasar Dalam Negeri.

Penyelenggaraan Kreatifood 2019 berbeda dengan tahun 2018, karena tahun 2018 diselenggarakan di 10 kota besar Indonesia. Di tahun 2019 Kreatifood hanya diselenggarakan di kota Surabaya.

Mengundang para distributor, reseller dan investor, penyelenggaraan Kreatifood 2019 bertujuan untuk meningkatkan pemasaran subsektor kuliner dengan menghubungkan perusahaan rintisan (startup) kuliner dengan kanal distributor dan pemasaran produk, serta meningkatkan peluang investasi baru dari sisi permodalan non perbankan. iker