Kopi Mantan 03 Terus Berinovasi di Tengah Pandemi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 25 Jul 2020 18:28 WIB

Kopi Mantan 03 Terus Berinovasi di Tengah Pandemi

SURABAYAPAGI.com – Di tengah pandemic yang tak kunjung usai, semua berbondong-bondong berinovasi dengan tema beraneka ragam mengusung era new normal. Sementara kedai Kopi satu ini justru melakukan inovasi dengan melebarkan sayapnya serta mengandalkan menu kopi yang beraneka ragam serta tempat yang cocok untuk kongkow.

Kedai Kopi Mantan 03 berkolaborasi dengan XMarks Tjandra Nyoto melakukan Grand Opening serta  menyiapkan hadirnya citarasa kopi istimewa bagi generasi milenial dan pecinta kopi, di kawasam Dharmawangsa Indah Timur Surabaya.

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

Raymond Tjiadi selaku Co Founder Kopi Mantan mengatakan bahwa, Kopi Mantan konsisten menyajian 100% arabika lokal memberikan sensasi baru dalam menikmati kopi.

"Bekerja sama dengan XMarks Tjandra Nyoto diharapkan kehadiran Klo Mantan 03 Dharmahusada ini mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi pecinta kopi di Suurabaya, sekaligus mampu melebarkan Kopi Mantan di Surabaya," tambahnya.

Baca Juga: Unesa Terima 4.733 Camaba Lewat Jalur SNBP 2024

Dengan suasana yang nyaman dan instagramable, lanjut Raymond, kehadiran Kopi Mantan 03 bisa menjadi tempat kongkow dan santai bagi masyarakat.

Hal senada di ucapkan, Henry selaku Executive vice principal Xmarks Tjandra Nyoto bahwa, kehadiran Kopi Mantan 03 ini  dapat memanjakan pelanggan saat mereka berdiskusi, kongkow bareng teman maupun meeting bersama relasi.

Baca Juga: Kantor DPD PSI Surabaya Didemo Ratusan Simpatisan

"Dalam masa pandemi ini Kopi Mantan 03 juga telah menerapkan protokol kesehatan. Demi kenyamanan dan keamanan bersama. Dipastikan tempat kami Aman," terang Henry.

Kopi Mantan 03 Dharmahusada hadir dengan berbagai varian menu kopi dan latte. Serta, dengan harga yang nyaman di kantong.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU