Konser Virtual 3 Negara Sambut HUT Kemerdekaan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 16 Jul 2020 13:03 WIB

Konser Virtual 3 Negara Sambut HUT Kemerdekaan

i

Kika : Indra Yudhistira (Direktur Indonesia Entertainment Grup -IEG) Djoko Tata Ibrahim (Deputy CEO Smartfren) dan Roberto Saputra (Chief Brand Officer Smartfren)

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Menjelang HUT RI ke-75 tahun ini, Smartfren menggelar konser berformat virtual yakni Wow Concert 2020 yang sempat tertunda. Konser akan menampilkan sederet musisi Internasional dan musisi ternama Indonesia, disiarkan langsung salah satu TV swasta nasional dan melalui platform digital Vidio.com serta platform digital Smartfren. Penonton juga diajak berpartisipasi melalui layar interaktif selama acara berlangsung.

Tema “Indonesia Gue Keren” merupakan semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual  tersebut. Seiring era New Normal, masyarakat harus beradaptasi dengan tatanan baru. Berbagai kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara offline kini menjadi online.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, kegiatan tersebut hadir menjawab kerinduan para pengguna Smartfren dan segenap anak muda Indonesia akan hiburan interaktif dan kolaboratif yang melibatkan artis-artis internasional.

"Konser akan dimeriahkan oleh artis seperti Agnez Monica, Honne (musisi dari Inggris), Everglow (band pop dari Korea Selatan) dan artis-artis top tanah air," katanya.

Direktur Indonesia Entertainment Group, Indra Yudhistira menyampaikan bahwa tahun 2020 ini semua berduka, tidak hanya Indonesia, tapi seluruh dunia. Untuk itu melalui event bertajuk "Indonesia Gue Keren" memiliki sebuah pesan yakni Indonesia harus bangkit melalui sebuah konser virtual.

"Yang pasti konsernya dari tiga negara (Indonesia, Korea Selatan, dan Inggris), selain itu menggunakan teknologi terkini dan pertama kali digunakan serta akan banyak kejutan-kejutan lainnya," ujarnya.

Acara akan dipandu oleh Daniel Mananta, Luna Maya dan Okky Lukman. Konser ini akan berlangsung 4 jam mulai pukul 18:00 WIB yang akan tayang secara langsung di Vidio.com selama 2 jam yang akan menayangkan Pre-Show dan akan dilanjutkan pukul 20:00 secara langsung di SCTV dan Vidio sebagai acara puncaknya.

Konser tersebut sekaligus mengajak segenap bangsa untuk tetap utuh dan bersama-sama menjaga anjuran pemerintah mengatasi pandemi global ini. "Saatnya kita bangkit dan bersatu, tetap semangat, jangan menyerah, optimis, produktif dan terus berkarya tanpa batas," tambah Djoko. indra

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU