Komunitas Ibu-ibu Yasinan Dukung BHS-Taufiqulbar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 20 Okt 2020 18:52 WIB

Komunitas Ibu-ibu Yasinan Dukung BHS-Taufiqulbar

i

Cawabup Taufiqulbar bersama ibu-ibu yasinan.SP/SUGENG

SURABAYA PAGI, Sidoarjo - Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Bambang Haryo Sukartono (BHS) - Taufiqulbar memperoleh dukungan komunitas ibu-ibu pengajian yasinan Rangkah Lor Desa Blurukidul Kecamatan Sidoarjo Kota. Dukungan para kaum Ibu yasinan itu disampaikan saat mengundang cawabup Taufiqulbar, Senin (19/10) malam.

Cawabup Taufiqulbar dihadapan ibu-ibu pengajian yasinan itu,  menyampaikan, pihaknya mengapresiasi dukungan yang disampaikan kepada pasangan BHS - Taufiqulbar. Ia berjanji  akan  memegang amanah tersebut untuk menjadikan Sidoarjo Lebih Baik.

Baca Juga: Pilkada 2024, Rukretmen Badan Adhoc Tunggu Petunjuk Teknis

"Saya bersama Cabup BHS akan berusaha untuk menjadikan Sidoarjo lebih baik dan sejahtera. Karena itu kami meminta kepada ibu-ibu untuk mengajak sanak-saudaranya untuk mendukung dan memilih nomor 1,"ungkapnya.

Dihadapan ibu-ibu yasinan, Cawabup Taufiqulbar sangat bersemangat, ketika menjelaskan dirinya merupakan asli putra daerah Sidoarjo dengan kultur NU.

Selain menyatakan diri sebagai kader NU, pada tatap muka ini, Taufiqulbar juga menjelaskan berbagai program pro rakyat mulai dari kesehatan bayi, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita BHS-Taufiq memang memikirkan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo mulai dari bayi hingga nanti setelah wafat. Diantaranya penyediaan susu dan ikan gratis bagi balita,” ujar Cak Taufiq. Selain itu juga menambah sekolah umum dan madrasah dan puskesmas di desa.

Baca Juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

Menurut Cawabup Taufiqulbar, peningkatan dan pemerataan ekonomi juga menjadi prioritas Pak BHS dan dirinya. Program ekonomi kerakyatan dengan menggandeng para pelaku UMKM diyakini akan meningkatkan pendapatan masyarakat.

"Kita sudah programkan sistim digital marketing yang akan dikoneksikan dengan UMKM. Diharapkan dengan program ini ibu-ibu yang menjadi pelaku UMKM, bisa menjadi manager atas usahanya dan akan membuka lapangan kerja baru,"ucapnya.

Sementara itu, Ny Yeni salah satu  warga Rangkah Lor yang hadir mengaku sangat tertarik dengan program-program yang disampaikan oleh pasangan BHS - Taufiqulbar. Menurut dia program-program  yang disampaikan oleh BHS-Taufiqulbar diyakini akan membawa perubahan di Sidoarjo.

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

"Setelah melihat dan mendengar program Pak Taufiq  saya langsung jatuh cinta, dan calon yang seperti ini harus kita dukung, untuk kemajuan Sidoarjo,"ungkapnya.

Di sela-sela acara, Cawabup Taufiqulbar memimpin ibu-ibu yasinan yang hadir untuk bersama-sama menyanyikan Mars NU Yalal Waton dengan semangat. sg

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU