•   Jumat, 22 November 2019
Surabaya

Kolaborasi Pemkot & BPN Surabaya

( words)
Wali Kota Risma bersama jajaran BPN Surabaya 1 & 2 di Rumah Dinas Wali Kota. Foto: SP/IST


SURABAYAPAGI.com - Kolaborasi yang harmonis ditunjukkan oleh Pemerintah Kota Surabaya dengan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Surabaya 1 dan 2. Bahkan, di awal tahun 2019 ini, BPN Surabaya 1 dan 2 menyerahkan sebanyak 87 sertifikat tanah aset Pemkot Surabaya.

Penyerahan sertifikat tanah aset itu pun diserahkan kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sedap Malam, Surabaya, Jumat (18/1). Pada kesempatan itu pula, Wali Kota Risma memberikan penghargaan kepada BPN Surabaya 1 dan 2 sebagai apresiasi atas kolaborasinya selama ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada BPN yang telah membantu temen-teman pemkot selama ini. Akhirnya semua prosesnya berjalan lancar,” kata Risma di sela-sela memberikan penghargaan kepada beberapa jajaran BPN Surabaya 1 dan 2.

Wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu juga sangat bersyukur karena bisa berkolaborasi dengan BPN Surabaya 1 dan 2. Sebab, di beberapa daerah banyak yang mengeluhkan tentang kolaborasi antara pemerintah daerah dengan BPN. “Alhamdulillah di Surabaya ini tidak pernah ada masalah dengan BPN,” tandasnya. Alq

Berita Populer