Kodam V Brawijaya Terima Bantuan Dari Paguyupan Tionghoa

Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya memberikan dukungan kepada TNI ditengan Pandemi Covid-19 ini.

Mereka menyalurkan bantuan beras, masker dan sabun cuci melalui Kodam V Brawijaya untuk menanggulangi dampak wabah Covid-19. 

Perwakilan Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya Lim Wen Guang mengatakan bantuan ini bukan kali ini saja sebelumnya mereka memberikan bantuan kepada Pemprov, Pemkot, Polda Jawa Timur, Pokrestabes Surabaya, Organisasi Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah.

“Bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 secara ekonomi,” ungkap Lim.

“Ini untuk meringankan beban mereka yang terkena atau mereka yang kurang mampu, atau yang kena PHK dan tidak bisa jualan,” kata Lim.

Paguyuban Masyarat Tionghoa ini terdiri dari para pengusaha yang kita wajibkan kepada seluru anggota untuk menolong masyarakat yang lemah.

“Yang kuat bisa membatu yang lebah, pada kondisi ditengah pandemi covid sangat dibutuhkan uluran tangan dari masyarat yang lebih mampu,” tutup Lim. 

Adapun bantuan Paguyuban Masyarakat tionghoa menyumbang berupa 20 Ton Beras, 5.450 Masker 4.000 biji sabun cuci tangan serta 1.000 paket sembako.