Samuel Bronstein membangun brand King Koil di tahu

King Koil Luncurkan Kasur Seharga 37 Juta di Hari Jadinya

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Berawal dengan hanya mempekerjakan enam pegawai, Samuel Bronstein membangun brand King Koil di tahun 1898. Hingga kini merek tersebut eksis di 90 negara.

Bronstein yang memulai bisnisnya di St. Paul, Minessota, Amerika Serikat membangun King Koil dengan memperkenalkan sebuah matras berfitur kumparan pegas. Kini, King Koil melejit hingga menjadi salah satu merek kasur kenamaan di dunia.

Tahun ini, King Koil menginjak usia ke-120, dan merayakan dengan merilis kasur premium edisi terbatas. Diberi nama Gold Limited Edition, matras ini hanya diproduksi sebanyak 250 buah di Indonesia.

Aira Hermawan, Marketing Director Duta Abadi Primantara -distributor King Koil di Indonesia, mengungkapkan ada sejumlah fitur yang membedakan antara Gold Limited Edition dan matras lain.

Matras ini disebut memiliki sentuhan berbahan kulit mewah dengan desain jacquard bernuansa emas dan hitam. Gold Limited Edition terbuat dari material Talalay Embrace yang responsif terhadap suhu tubuh dan memiliki struktur sel terbuka.

Fitur ini berguna untuk ventilasi udara yang optimal untuk menjaga matras tetap higienis.

Dalam kesempatan ini, Anthony Setiawan Presiden Direktur PT Duta Abadi Primantara, menambahkan, di tahun 2018 ini, pihaknya ikut merayakan perjalanan tahun King Koil yang ke 120.

"Sebagai bagian dari perayaan, King Koil meluncurkan seri 120 Gold Limited Edition, sebuah mattres eksklusif dalam edisi terbatas. Dengan jumlah 250 unit untuk seluruh konsumen di Indonesia yang dibuktikan dengan sertifikat khusus sebagai tanda limited edition," jelas Anthony.

Harga yang ditawarkan di gerai King Koil di Tunjungan Plaza, Surabaya, mencapai Rp 37 juta untuk matrasnya saja, tanpa dipan.

Produk limited edition ini hadir dengan sentuhan berbahan kulit mewah, 120th Gold Limited Edition memiliki desain jacquard bernuansa emas dan hitam yang membuat mattress edisi terbatas ini terlihat begitu elegan.

Dia mencontohkan, saat tidur seseorang bisa bergerak 3-4 kali. Jika memakai matras dengan bahan kurang baik, maka saat bergerak biasanya akan terbangun.

Selain itu, Gold Limited Edition juga dilengkapi Gold Coil yang dapat meningkatkan daya tahan pegas untuk dukungan optimal.