Kim Kardashian Bagikan Parfum Gratis untuk Haters

SURABAYAPAGI.com - Bintang serial Keeping Up With The Kardashian, yang juga istri dari rapperdunia, Kanye West, Kim Kardashian berencana memberikan hadiah 'manis' kepada orang-orang terkasih tepat di hari Valentine, Februari ini.
Ibu dari tiga anak tersebut, baru-baru ini meluncurkan tiga jenis parfum dengan brand miliknya, KKW Cosmetic. Parfum-parfum itu nantinya akan diberikan kepada orang-orang di sekitarnya, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Senin 5 Februari 2018.
Ketiga jenis varian parfum tersebut diberi nama Bae, Ride or Die, dan BFF. Parfum berbentuk hati ini memiliki tiga warna, biru, pink, dan ungu. Biru untuk Bae, pink BBF, dan ungu untuk Ride or Die.
Wanita 37 tahun itu mengunggah foto nama-nama selebriti dan hatersnya lewat video Snapchat gambar kode berwarna. Sederet nama selebriti dunia pun terlihat jelas yang diduga akan menerima langsung parfum dari Kim.
"Aku akan mengirimkan parfum ini kepada orang tersayangku, untuk haters-ku, untuk semua orang yang aku pikirkan, karena ini hari Valentine untuk semua," tulis Kim pada akun Snapchatnya.
Terlihat jelas nama seperti seperti Kendall Jenner (berstiker pink), atau Cardi B (berstiker ungu). Dan, ada beberapa nama besar yang terlihat di stiker berwarna biru. Namun, mantan istri Damon Thomas dan Kris Humphries itu tidak menjelaskan maksud dirinya memberi hadiah kepada para haters.
Berikut, nama selebriti yang diberikan di stiker warna biru. Sarah Michelle Gellar, Piers Morgan, Janice Dickinson Naya Rivera, Chloe Grace Moretz, Blac Chyna, Pink, Taylor Swift, Bette Midler, Wendy Williams, Chelsea Handler, dan Sharon Osborne. (viv/cr)