Keuangan Seret, Tottenham Manfaatkan Pemain Muda

SURABAYAPAGI.COM,London – Begitu resmi diumumkan sebagai pelatih baru, Mourinho langsung dikaitkan dengan banyak pemain. Pria asal Portugal diyakini bakal belanja banyak pemain baru dalam dua bursa transfer ke depan.

Ditunjuk sebagai manajer Tottenham yang baru,Jose Mourinho telah menegaskan bahwa klubnya tidak memiliki banyak uang untuk borong pemain baru.

Untuk itu, Pria berusia 56 tahun pengganti Mauricio Pochettino akan terus memanfaatkan pemain muda di klub.

Namun, beredar rumor bahwa Maurino sangat mengidam-idamkan Paulo Dybala dan Gareth Bale. Kedua pemain itu bukan pemain sembarangan. Tetapi dengan kondisi keuangan Tottenham keyakinan untuk memboyong kedua pemain itu meluntur.

Jose Mourinho menyadari bahwa Tottenham tidak punya banyak uang untuk belanja pemain baru. Mourinho juga diyakini menyadari kondisi klub dan tidak akan banyak menuntut.

"Saya menyukai skuad ini dan melihat para pemain muda. Tidak ada satu pun manajer di dunia yang tidak bahagia punya pemain muda dan membantu mereka berkembang. Tidak ada," ucap Jose Mourinho di situs resmi klub.

Jose Mourinho menegaskan bahwa dia sudah tepat menetapkan proyek dengan pemain muda di Tottenham. Sebab, eks manajer Manchester United itu merasa Tottenham selama ini sudah memberi bukti mampu melahirkan pemain hebat dari produk binaan klub.

"Saya berharap ke depan bisa bekerja dengan profil yang seperti ini," ucap Jose Mourinho.