•   Kamis, 2 April 2020
Peristiwa Politik

Ketua Karang Taruna Jatim Mendaftar Bacabup Ke Gerindra

( words)
Ketua Karang Taruna Jatim, Agus Maimun seusai menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Gerindra Tuban.


SURABAYA PAGI.COM, Tuban – Ketua Karang Taruna Jatim, Agus Maimun kembali mengikuti proses penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) oleh partai politik untuk maju di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Kali ini, Maimun mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bacabup Tuban lewat Partai Gerindra di kantornya yang terletak di Jl. Pattimura, Tuban. Kamis, (14/11).

Penyerahan berkas pendaftaran itu diterima langsung oleh Lutfi Firmansyah, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban.

“Hari ini kita melengkapi ikhtiar kami untuk mengikuti penjaringan di partai Gerindra,” ungkap pria yang lahir di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban tersebut.

Agus Maimun merupakan Bacabup ke tujuh yang telah mengembalikan berkas pendaftaran lewat partai Gerinda, setelah sebelumnya mengikuti penjaringan di PDIP, Nasdem.

Disamping Gerindra, ia juga mengaku telah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik yang memiliki gagasan dan ide yang sama dalam visi-misi.

"kamis sudah membangun komunikasi dengan partai lain yang memiliki visi serta misi yang sama" ungkapnya.

Sementara itu, Lutfi Firmansyah menyampaikan sejauh ini yang telah mengambil formulir penjaringan di partai ini ada dua belas orang. Sedangkan yang telah mengembalikan pendaftaran baru tujuh orang.

“Gus Maimun orang ke tujuh yang telah mengembalikan, Intinya semua calon memiliki kesempatan sama untuk mendapatkan rekom. Kami sebatas penjaringan, dan rekom nanti ditentukan oleh DPP Gerindra,” pungkas anggota DPRD Tuban periode 2019- 2024 tersebut.

Berita Populer