•   Selasa, 31 Maret 2020
Skandal Selebriti

Kesandung Kasus di Polda Jatim

( words)
Gisel


SURABAYAPAGI.COM, Polda Jawa Timur bakal memeriksa lagi sejumlah artis top. Bukan terkait kasus investasi bodong MeMiles, namun kasus pembobolan kartu kredit atauillegal access. Setidaknya ada empat artis yang masuk daftar panggilan Polda Jatim, dua diantaranya diketahui artis asal Surabaya, Giselle Anastasya atau Gisel (GS). Satunya lagi Tyas Mirasih (TM). Pemeriksaan artis ini pengembangan dari tiga orang yang lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka.
"Ada empat artis yang kita panggil, termasuk GS dan TM. Kita mintai keterangan sebagai saksi," kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setiawan di Mapolda Jatim, Rabu (26/2/2020).


Image
Dijelaskan Gidion kasus ini berawal dari akun instagram@tiketkekinian yang menjual promo tiket pesawat hingga hotel. Namun, tersangka membeli tiket tersebut dengan cara membobol kartu kredit orang lain dan mengambil untung dengan menjual kembali tiketnya. "Pembelian tiket ini menggunakan kartu kredit orang lain, ujung-ujungnyaillegal access," terang Gidion.
Baca selengkapnya dihttp://epaper.surabayapagi.com/
Temui juga Surabaya Pagi di instagramhttps://www.instagram.com/harian.surabayapagi/?hl=id
Dan juga di facebook Surabaya Pagihttps://www.facebook.com/SurabayaPagi/

Berita Populer