Kendala Teknis, Slank Batalkan Konser

SURABAYAPAGI.COM,- Kabar buruk bagi paraSlankers yang sudah mempersiapkan diri untuk konser ’Slanking Forever 36’ pada 31 Desember mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat

Konser 36 Tahun bertajuk Slanking Forever yang rencananya digelar pada 31 Desember 2019 mendatang, terpaksa dibatalkan.

Menurut keterangan dari promotor acara, The Ocean Entertainment, ’Slanking Forever 36’ batal digelar karena alasan teknis.

Tetapi, pihak promotor berjanji semua calon penonton yang telah membeli tiket bisa melakukan refund dalam waktu dekat. "Tiket yang telah dibeli akan dikembalikan 100 persen yang prosesnya akan dimulai tanggal 6–17 Januari 2020," ucap Niken Ayu.

Sedangkan pembelian tiketonlinedengan metode pembayaran transfer ATM akan di-refundsetelah pembeli melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email kesupport@loket.com

Konser yang ditujukan untuk merayakan 36 tahun Slank ini juga mengusung tema Slanking Forever 36 yang diambil dari nama album terbaru Slank dan usia Slank saat ini. Selain itu, konser ini tadinya bakal menjadi perayaan ulang tahun Slank di Jakarta yang jatuh tiap tanggal 26 Desember.

Rencana sebelumnya, Slank tampil membawakan 26 lagu dari atas panggung berukuran 40x20 meter dengan kekuatan speaker 300.000 watt. Atas batalnya konser ini, Slank dan Slankers harus mengubur hasrat dapat merayakan tahun baru di Stadion Utama GBK pada malam tahun baru yang merupakan momen langka.