•   Senin, 30 Maret 2020
Skandal Selebriti

Kena KDRT Oleh Suaminya, Karen Pooroe Yakin Suami Dan Anak Tinggal Di Apartemen Marshanda

( words)
penyanyi Karen Pooroe


SURABAYAPAGI.COM,-Lama tak terdengar kabar beritanya, penyanyi Karen Pooroe mengadukan tindak KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Arya Satria Claproth. Pria tersebut merobek baju musisi jebolan ajang Indonesian Idol musim pertama itu lalu dibekap selama beberapa jam.

"Tanggal 7 ke 8 Oktober saya dan suami cekcok. Ada tindakan KDRT yang sudah saya laporkan juga ke Polrestabes Bandung. Pada saat itu baju saya dirobek, saya dibekap dengan robekan baju itu. Intimidasi itu dilakukan dari jam sebelas malam sampai 5.30 pagi. Ada bukti tindakan itu," kata Karen saat menggelar jumpa pers di kawasan Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa malam (26/11/2019).
Karen Pooroe, menuding Marshanda terlibat perselingkuhan dengan suaminya, Arya Satria Claproth. Hal itu diungkap Karen kepada awak media, Selasa, 26 November 2019.

Karen mengatakan, dugaan perselingkuhan terungkap sewaktu ia dan suaminya bertengkar hebat pada 8 Oktober 2019 lalu. Saat itu, mantan kekasihBaim Wong ini juga mengaku mendapat perlakuan kasar dari Arya selama semalaman.

"Sebagai ibu saya kehilangan anak saya. Dari 8 September sampai 28 Oktober mereka berada diapartemen Aspen di Fatmawati. Saya sangat mengenal tempat itu dan tahu siapa yang tinggal di tempat itu," kata dia.

Usai mendapat informasi, Karen memutuskan untuk memastikan kebenaran kabar tersebut dengan bertanya kepada tenaga pengamanan apartemen bersama adik, pihak kepolisian serta perwakilan LembagaPerlindungan Anak Indonesia (LPAI).

"Saya telepon intercom di atas, sudah tahu itu apartemen milik Marshanda atas nama ibu Rianti Sofyan, ibunya. Jadi saya sangat terkejut saat itu, karenamobil itu diikuti dari rumah ayahnya, akhirnya berhenti di Aspen, saya langsung datang ke Aspen," ujar Karen.

Keesokan harinya, Karen Pooroe yang datang kembali ke apartemen tersebut, meminta disambungkan komunikasi ke unit milik Marshanda. Mengetahui hal itu, Arya Claproth disebut Karen pergi membawa anaknya dari tempat tersebut.

Berita Populer