•   Selasa, 18 Februari 2020
Entertainment

Kemal Palevi Naik Helikopter Demi Mission Imposible: Fall Out

( words)
Kemal Palevi


SURABAYAPAGI.com - Komika dan aktor Kemal Palevi naik helikopter saat akan menyaksikan Mission Impossible: Fall Out. Kemal terbang dari kawasan Slipi dan turun untuk menyaksikan film yang dibintangi Tom Cruise tersebut di Plaza Senayan, Rabu, 25 Juli 2018. Hal ini merupakan pengalaman perdana Kemal. "Iya pertama kali naik helikopter, biasanya naik pesawat," ujar Kemal.
Jantung Kemal jelas berdebar lebih kencang. Apalagi, ia pernah punya pengalaman tak enak saat di udara. Saat itu pesawat yang dinaikinya mengalami turbulensi. Mulut Kemal tak henti membaca doa.
"Ini apalagi naik heikopter walaupun terbang pendek tetap aja seet gitu terbangnya, alhamdulillah sih," katanya.

Image
Kemal naik helikopter bukan untuk meniru aksi bintang utama dalam film tersebut. Hanya saja, Kemal jadi salah satu orang terpilih dari program kuis #TIXCOPER yang diadakan oleh TIX ID dan dompet digital Indonesia DANA. Kemal pun mengajak tiga orang beruntung lainnya untuk merasakan pengalaman serupa.
Dalam Mission Impossible: Fall Out, salah satu adegan menampilkan terbang dengan helikopter. Bahkan Tom menerbangkan helikopter itu sendiri tanpa peran pengganti. Tom harus kursus secara intense sebelum melakukan adegan berbahaya itu.
Film ini merupakan seri keenam dari Mission Impossible. Dalam film kali ini, Tom beradu akting dengan Henry Cavill. Disutradarai oleh Christopher McQuarrie, film ini disebut-sebut akan merajai box office pekan ini.

Berita Populer