Kekasih Tak Mau Ketemu Prilly Latuconsina

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Demi menjalankan ibadah puasa secara fokus, pasangan artis Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sepakat untuk mengurangi intensitas bertemu selama bulan suci Ramadan.
"Malah dia yang enggak mau ketemuan saat puasa," kata Prilly di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin, 21 Mei 2018.
Saat ditanya alasannya, pemain film Danur itu mengaku bahwa sang kekasih hanya tak ingin pertemuan mereka sampai mengganggu ibadah Ramadan.
"Karena puasa itu sesuatu buat dia. Benar-benar enggak mau ketemuan dulu karena kalau ketemuan takutnya malam harinya enggak salat tarawih," ujar Prilly.
Meski demikian, Prilly mengakui bahwa hal itu bukan berarti dia dan Maxime memutuskan untuk sama sekali tidak bertemu di bulan Ramadan ini. Dia bahkan mengaku bahwa Maxime sudah pernah berbuka puasa bersama dengan keluarganya.
"Bukber udah kemarin, tapi enggak sengaja. Jadi dia bukbernya enggak di rumah, tapi dia telat, jadi bukber sama papa mama," kata Prilly.
"Hal-hal yang enggak sengaja gitu malah yang jadi, kalau disengaja (bukber)malah yang enggak jadi. Sesempatnya aja, dia lagi sibuk sama band," ujarnya.