Kejanggalan Kematian Lina Mantan Istri Sule, Rizky Febian Lapor Kepolisi

SURABAYAPAGI.COM,- Meski masih dalam suasana berkabung, kejanggalan tak dapat dipungkiri dari kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah.
Sule menerangkan jika kematian mantan istrinya tersebut terbilang janggal karena meninggal secara mendadak dan tubuhnya membiru.

Rizky Febian, merasakan Kejanggalan dengan kematian ibunya, Lina Jubaedah. Untuk menelusuri kejanggalan itu, Rizky kemudian melaporkan kematian ibunya ke Satreskrim Polrestabes Bandung, pada Senin (6/1).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga mengatakan laporan Rizky itu terkait dengan kejanggalan kematian Lina, seperti adanya lebam pada bagian leher dan tubuh. Akan tetapi, laporan itu belum disertai visum.

"Iya, putranya atas nama Rizki Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung," kata Erlangga, dikonfirmasi, Selasa (7/1).

Sementara itu, suami baru Lina, Tedy Pardiyana merasa dirinya selama ini menjadi kambing hitam dengan segala tudingan yang memojokkan dirinya.

Merasa dirinya terpojokkan, Tedy Pardiyana pun akhirnya membongkar penyebab dirinya diperlakukan demikian. Menurut Teddy, penyebab utama dirinya dihujani tudingan miring yakni karena permasalahan dengan mertua atau orangtua Lina.

Berikut sejumlah kejanggalan kematian mantan istri Sule, Lina.

Komedian Sule, dibuat heran dengan sikap suami Lina, Teddy yang dirasa menghalang-halangi komunikasi dirinya dengan Lina. Terkait isu yang menyebutkan dirinya menghalangi komunikasi Lina dengan keluarga, termasuk Sule, Teddy mengatakan isu tersebut tak benar.

Sementara itu kejanggalan lainnya turut dirasakan Sule terkait kondisi sang mantan istri saat meninggal. Bahkan Sule mengatakan jika dokter pun menangkap kejanggalan perihal kondisi tubuh Lina tak lama seusai pingsan.

Sule pun menunggu hasil visum sang mantan istri. Hasil visum tersebut akan mengungkap penyebab kematian Lina yang sebenarnya.