•   Selasa, 31 Maret 2020
Skandal Perusahaan Curang

Kejagung Bidik Adik Benny Tjokro

( words)
Benny Tjokrosaputro dan Franky Tjokrosaputro


SURABAYA PAGI, Jakarta- Kejaksaan Agung memeriksa Franky Tjokrosaputro, adik tersangka kasus gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya, Benny Tjokrosaputro. Franky diselidiki keterlibatannya dalam kasus yang menimpa BUMN asuransi itu.

"Itu sudah masuk materi keterlibatan dia seperti apa, perannya seperti apa. Yang penting bagi penyidik diduga ini ada keterkaitan," ujar Kapuspenkum Kejaksaan Agung Hari Setiyono di Kompleks Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/ 2020).

Penyidik menanyakan sejauh mana informasi yang diketahui Franky terkait perkara ini. kapasitasnya dipanggil masih sebagai saksi. Namun Hari tak bisa merinci materi penyidikan yang dimaksud. "Itu materi yang ditanyakan, saya enggak bisa masuk (ruang penyidikan)," kelit Hari.

Kejaksaan Agung juga memanggil delapan orang saksi lainnya. Diantaranya Sekretaris Pribadi Benny Tjokrosaputro, Rina Mariatna, Komisaris Independen PT SMR Utama periode 2012-2015 Supandi Widi Siswanto, Komisaris Utama PT SMR Utama periode 2012-2015 Veny Indrawati.Bersambung...
Baca selengkapnya di e-paper Surabaya Pagi, untuk info lainnya atau berlangganan e-paper Harian Surabaya Pagi, kontak kami di 0818581111

Berita Populer