Kecelakaan lalu lintas roda dua dengan roda dua di

Kecelakaan Sepeda Motor satu Tewas di Tempat

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kecelakaan lalu lintas roda dua dengan roda dua di Jalan Jawar tepatnya arah ke utara sebelum Gelora Bung Tomo (GBT) menyebabkan 1 diantaranya tewas ditempat.

Dari data yang dihimpun oleh Surabayapagi.com kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (31/03/2019) pukul 19.07 WIB korban lain Sugiono (34) warga Ds Guci Karang Geneng RT 04 RW 01 Lamongan, dengan luka indikasi patah tulang di lengan kanan, sobek di telinga, lecet di tangan dan kaki, mengendarai Honda Scoopy dengan nopol S 2539 LZ berboncengan dengan istri atas nama Mitha Anggraeni (29) warga Rejosari RT 03 RW 03 Surabaya dengan luka lecet di sekitar wajah, kaki dan tangan, sedangkan korban atas nama Arindra Dwi Kusuma Putra (27) warga Waru Sidoarjo dengan kendaraan Yamaha Vega R Nopol W 5654 SD tewas di tempat.

**foto**

Menurut keterangan dari Korban cidera Sugiono "Saya melaju dari arah selatan menuju ke arah utara setiba di jalan Jawar melaju cukup kencang Yamaha Vega R yang dikemudikan korban Arindra Dwi Kusuma Putra yang hendak mendahului roda empat, namun tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga tidak terhidar dari kecelakaan dengan menabrak saya".

Kini korban Sugiono dannistri dilarikan di RSI Benowo menggunakan Mobil yang melintas, sedangkan korban MD di evakuasi dan dilarikan ke Kamar Jenazah RS Dr Soetomo Surabaya dengan menggunakan ambulance Dinsos. Jul