Kecelakaan Beruntun di Jombang, Pengendara Motor Luka-Luka

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Raya Romli Tamim, Dusun Pajaran, Desa/Kecamatan Peterongan, Jombang, Jawa Timur sekitar pukul 12.30 WIB pada Kamis, (21/112019).

Kecelakaan beruntun melibatkan sepeda motor Honda Vario Nopol AG 3850 UH yang dikendarai oleh Adil Ananda Rizqi (20), warga Dusun/Desa Juwono, Kecamatan Kertosono, Nganjuk dengan kendaraan truk yangg tidak diketahui nopolnya.

Dan kendaraan truk Mitsubishi Nopol AE 9377 ND yang dikemudikan oleh Didik Susanto (39), Dusun Krajan, Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Madiun.

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, semula kendaraan sepeda motor Honda Vario berjalan dari arah barat ke timur dibelakang truk yang tak diketahui nopolnya.

"Karena kurang menjaga jarak aman, sehingga motor itu menabrak belakang truk. Lantas sepeda motor terjatuh mengarah ke kanan dan tertabarak truk Mitsubishi yang berjalan dari arah sebaliknya," katanya, Kamis (21/11/2019).

**foto**

Menurut Sulaiman, faktor yang mempengaruhi dalam laka lantas tersebut karena kurang hati-hatinya pengendara kendaraan sepeda motor, serta kurang menjaga jarak aman.

"Korban mengalami luka-luka dan selanjutnya dibawa ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan secara intensif," pungkasnya.

Selanjutnya polisi melakukan olah TKP. Untuk mengantisipasi macet, maka petugas dari Polsek Peterongan melakukan pengaturan arus lalu lintas.(suf)