KD Tega Sakiti Anak Kandung demi Selingkuhan

Krisdayanti.

Sejak Selingkuh dengan Raul Lemos, Sering Sakiti Hati 2 Anaknya dari Anang. MKD DPR RI pun “Jewer” Perilaku KD

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Sering mengumbar masalah keluarganya, Krisdayanti ditegur Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. "Kami menghormati privasi Mbak KD (panggilan akrab Kris Dayanti). Tapi kalau boleh saran untuk rekan-rekan DPR yang kebetulan berlatar belakang artis agar lebih berhati-hati membuka masalah pribadi di media sosial. Sorotan publik pada mereka jauh lebih besar dibandingkan anggota DPR yang tidak berlatar belakang artis," kata Wakil Ketua MKD, Habiburokhman, kemarin.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua MKD yang lain, Saleh Partaonan Daulay. Dia menyarankan agar KD mencari solusi atas konflik keluarganya. "MKD hanya berurusan dengan menjaga kehormatan DPR, selama bisa diselesaikan dengan kekeluargaan tidak perlu ada (campur tangan) MKD," kata Saleh.

Namun bukannya mereda, KD dan Raul malah kompak pamer postingan sinis "Gitu Aja Kok Repot". Sikap mereka itu tak urung membuat netizen gusar.

Raul dicibir bermulut lemas dan mencoreng citra KD sebagai anggota DPR yang notabene wakil rakyat. Mereka malah meledek keduanya bakal kena azab karena menyakiti Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Pecat aja siihhh... Lagian kaga ada kerjaan apa2 palingan die di DPR," sindir netizen.

"Hahahah niat mau pencitraan malah kena azab," ujar yang lainnya.

"Lagian ko bisa dia jadi wakil rakyat sih? Jaga prasaan anak sendiri aja gagal," ujar yang lainnya. "Suaminya sendiri yg ngejatuhin karirnya.. jeng jeng jeng," seru warganet.

Sementara itu, KD sempat mengungkap kalau ia sanggup melakoni profesi sebagai anggota dewan sekaligus artis. Ia menilai pihak DPR akan mengizinkannya tetap tampil mengisi acara saat weekend.

"Pada weekend, saya tetap bisa bekerja, Jumat malam, Sabtu dan Minggu. Kesempatan ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk juga bertemu dengan masyarakat sebetulnya secara luas," ujar mantan istri Anang Hermansyah itu.

 "Dalam konteks saya tetep dapat income yang memang ini adalah income utamanya saya adalah di sini. Walaupun saya tahu bahwa prioritas buat negara tetap diutamakan. Tapi buat saya, Insya Allah kelembagaan DPR RI akan tetap mengizinkan saya asalkan saya tahu tempat dan batasan dan tahu mana yang harus dilakukan."

 

Dimaki Raul Lemos

Teguran MKD ini berawal dari curhatan putra KD dari Anang, Azriel Hermansyah yang tak tahan karena dimaki-maki Raul Lemos lewat telepon. Tak cuma Azriel Hermansyah, sang kakak, Aurel Hermansyah pun ikut stres. Bahkan saking stresnya, Aurel Hermansyah sampai memutuskan pergi ke psikolog.

Melalui laman Instagram-nya yang sudah terverifikasi, Azriel Hermansyah mengurai cerita sedih.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii," ungkap Azriel Hermansyah.

Memanggil Raul Lemos dengan sebutan om, Azriel Hermansyah lantas menyinggung soal status suami Krisdayanti di media sosial.

Rupanya beberapa minggu lalu, Azriel Hermansyah sempat dimaki-maki Raul Lemos lewat telepon.

Sedih, Azriel Hermansyah justru semakin merasa kecewa saat tahu respon Krisdayanti.

Alih-alih membela anaknya, Krisdayanti justru diakui Azriel malah tambah memarahi ia dan Aurel Hermansyah.

 “Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar. Tapi buat saya, prinsip menghormati orang tua itu wajib,” tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube.

 

Selingkuh

Kembali ke 11 tahun lalu, pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos diawali dengan perselingkuhan. Karena saat itu, KD masih berstatus istri Anang Hermansyah. Sementar Raul juga masih punya istri sah.

Akibat perselingkuhan tersebut, Krisdayanti dan Anang Hermansyah akhirnya bercerai pada tahun 2009 lalu. Bahkan, sebelum kedua orang tuanya bercerai Azriel dan Aurel Hermansyah sudah mengetahui perselingkuhan Krisdayanti.

Tiga hari sebelum Ramadan 2009, Anang Hermansyah resmi menjatuhkan talak kepada Krisdayanti, wanita yang sudah dinikahinya selama 13 tahun.

Perselingkuhan Krisdayanti yang kedua kalinya waktu itu tampaknya begitu hebat. Sehingga bisa meruntuhkan usaha Anang Hermansyah untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Mengabaikan luka hati anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah, yang waktu itu masih berusia sangat belia. Satu yang jadi perhatian publik, adalah bagaimana Krisdayanti begitu terbuka soal perselingkuhannya kepada keluarganya sendiri.

Bahkan, Anang juga tahu soal perselingkuhan Krisdayanti dari anak-anaknya sendiri. Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar Azriel dan Aurel habis-habisan dalam sebuah wawancara eksklusif mereka bersama Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Azriel dan Aurel Hermansyah pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain Krisdayanti ini saat diajak sang Mimi pergi ke Bali.

Aurel mengaku bukan cuma mereka berdua saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Kru dan manajer KD sebenarnya tahu, bahwa diva pop Tanah Air ini sudah main serong di belakang suaminya.

Lantas, apa yang dilakukan Krisdayanti dengan pria selingkuhannya tersebut?

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!"

"Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya."

"Mimi ajak Om itu ke kamar."

"Kejadiannya waktu di Bali."

"(Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah.

Bayangkan, Azriel yang saat itu masih berusia 9 tahun, dengan blak-blakan mengatakan bahwa ibunya berselingkuh.

"Mimi selingkuh di belakang Pipi," imbuh Azriel. gr/jk/kas/sc/rl