•   Senin, 20 Januari 2020
Entertainment

Katie Holmes dan Jamie Foxx Dikabarkan Putus

( words)
Katie Holmes dan Jamie Foxx


SURABAYAPAGI.com - Rencana pernikahan aktris Hollywood Katie Holmes dengan kekasihnya Jamie Foxx dikabarkan batal.

Dilansir laman Aceshowbiz, Minggu 1 Juli 2018, hubungan bintang serial The "Dawson’s Creek” dengan Jamie Foxx yang telah berjalan selama lima tahun dilaporkan telah berakhir.

Seorang sumber mengatakan kepada Radar Online, bahwa pasangan itu membatalkan pernikahan mereka karena Katie disebut-sebut tidak bisa mengatasi masalah kepercayaannya.

Tentang mengapa aktris berusia 39 tahun itu tiba-tiba berubah pikiran, dikatakan sumber tadi bahwa Katie merasa dipermalukan bahwa Jamie tidak siap untuk mengumumkan hubungan mereka setelah lima tahun berkencan secara rahasia.

Sebelumnya pada September publik pernah dikejutkan dengan potret Katie dan Jamie ketika berjalan-jalan di tepi pantai, namun rumor tersebut telah hilang dari pembicaraan publik.

"Katie berharap potret kebersamaan dirinya dan Jamie ketika sedang bersama di tepi pantai menjadi pembicaraan publik hingga saat ini, namun sayangnya Jamie justru merahasiakannya, bahkan ia justru terlihat bersama dengan orang lain, bukan bersama Katie, " kata seorang sumber.

Hal lain yang lebih buruk adalah sikap Jamie yang membawa mantan istrinya Kristin Grannis dan sang anak ke pesta ulang tahun Leonardo DiCaprio pada bulan November.

Serta mengajak mereka makan siang di depan umum saat di L.A pada Febuari. Selain itu Jamie juga mengajaknya ke tempat berlibur pada April, yang dianggap oleh Katie sebagai pengkhianatan.

Jamie juga dilaporkan tidak ingin melepas sikap lajangnya, karena hingga saat ini masih gemar menghabiskan waktu di sebuah bar bersama para model-model cantik lainnya.

"Sulit bagi Katie untuk tidak merasa cemburu, dan khawatir akan di khianati. Terutama Jamie terlihat masih sering menggoda yang lain," ucap narasumber menambahkan.

Agar mendinginkan suasana Katie ingin membuat perjanjian dengan klausa tanpa larangan, namun sayangnya Jamie menolak karena apa bila tidak setia dapat berakibat fatal untuknya. Melihat hal tersebut Katie menilai, kurangnya rasa menghargai di dalam prilaku Jamie.

Dengan seluruh alasan tersebut akhirnya Katie memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Jamie secara bersahabat. Hanya kesedihan ketika Katie memanggil Jamie untuk mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa melakukan ini lagi. Dia mendengarnya dan mengatakan menyesal.

Kini Katie dikabarkan telah pindah ke hati pria lain, ia telah berkencan dengan seorang pengacara NYC, namun memilih untuk menyembunyikannya hingga saat ini.

"Ia ingin memastikan, bahwa pria baru yang kini ada di hatinya adalah satu-satunya dan pria terakhir di dalam hidupnya untuk selamanya, “ tutur sumber tadi.

Berita Populer