Kasus Iis Dahlia, Evan Sanders Ikut Berkomentar

SURABAYAPAGI.com - Kasus yang sedang menimpa pedangdut Iis Dahlia sampai saat ini memang menjadi buah bibir di kalangan masyarak Indonesia.

Kelakuan Iis pada saat mengusir peserta audisi ajang pencarian bakat karena penampilannya yang biasa membuat pedangdut itu dihujat warganet.

Sejumlah musisi dan sesama artis pun ikut mengomentari. Kini giliran artis Evan Sanders. Presenter sekaligus pemain film itu mengungkapkan pendapatnya mengenai kasus yang sedang dialami Iis Dahlia.

Menurut Evan, semua tergantung dan kembali kepada setiap individu itu sendiri, mau melalui jalan apa ia akan terkenal sebagai artis.

“Apa yang kita lakukan sekarang kayak mau di-bully atau ngelakuin apa saja yang orang bilang sampai dijorok-jorokin atau apa, itu kan balik lagi. Kalau kerja di entertainment, kita mau nge-build image seperti apa,” ujar Evan saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat, 27 Juli 2018.

Pemain film Dealova itu juga mengatakan bahwa untuk sukses dalam dunia hiburan Tanah Air, setiap orang harus memiliki kualitas, bukan hanya sensasi yang akan membuat artis itu terkenal tapi hanya sementara.

“Iya untuk sesaat mungkin (terkenal). Kayak waktu itu Keong Racun. Sekarang ke mana mereka, hilang kan? Jadi kalau mau masuk dan bertahan di dunia entertaint, we have to go with quality,” ujar Evan.

Lebih lanjut presenter kelahiran Papua itu sebenarnya tidak menyalahkan dengan adanya gimmick dalam sebuah tayangan televisi.

Namun, menurut aktor 36 tahun ini, yang harus diingat bahwa gimmick itu juga ada batasannya, dan dilakukan dengan sewajarnya sehingga tidak menimbulkan efek negatif kepada sejumlah pihak