Kasat Lantas dan Kasat Reskoba Polres Blitar Resmi Berganti

Pelantikan jabatan kasat lantas dan kasat reskoba Polres blitar di Polres Blitar, Jum’at (3/7). SP/les

Rotasi jabatan Polres Blitar 

 

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Masih dalam suasana HUT Bhayangkara ke 74, Polres Blitar memiliki agenda penting pada Jum’at (3/7) kemarin.

Bertempat di Rupatama Polres Blitar, jabatan kasat lantas dan kasat reskoba resmi berganti. Selain pergantian kedua jabatan tersebut, juga ada perubahan jabatan untuk tiga kapolsek.

Acara pergantian jabatan tersebut dihadiri seluruh Kapolsek, PJU Polres Blitar yang didampingi para ibu-ibu bhayangkari. Acara tersebut dipimpin  dipimpin Kapolres Blitar AKBP.Ahmad Fanani Eka Prasetya S.IK.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan pesan dan kesan kepada dua Kasat baik Kasat Lantas dan Kasat Reskoba, atas dedikasinya yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya tanpa mengenal waktu untuk menjalankan Amanah dari pimpinan yang di embannya, dan tidak lupa menyampaikan Apresiasi atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas tanpa cacat.

"Kami selaku Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kasat Lantas AKP Yoppy Anggi Krisna dan Kasat Reskoba AKP Didik Suhardi dalam melaksanakan tugasnya dengan baik dan tanpa cacat selama menjabat di Polres Blitar,  untuk itu lanjutkan tugas tugas ke depanya seperti yang kalian laksanakan di Polres Blitar, semoga amanah dari pimpinan ini menghantarkan kecemerlangan dalam karier ke depanya," papar AKBP Ahmad Fanani Eka Prasetya.

Pelantikan dan pergantian jabatan  ini oleh Kapolres di tandai dengan melepas dan memasang tanda Jabatan di masing masing Kasat dan Kapolsek.

Untuk jabatan Kasat Lantas yang semula di Jabat AKP Yoppy Anggi Krisna yang akan beralih tugas di Polda Jawa Timur di serah terimakan kepada AKP Rudi Purwanto dari Polda Jawa Timur. Untuk Kasat Narkoba dari AKP Dedik Suhardi di serahkan ke AKP Rokhani SH yang sebelumnya sebagai Kanit Idik 3 Polres Blitar sedang AKP Dedik Suhardi jabat Kapolsek Gedangan Polres Malang.

Sementara 3  Kapolsek yang beralih tugas yakni AKP Yoni Sugiarto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Garum menempati posisi baru sebagai Kapolsek Wlingi menggantikan Kompol Purdiyanto SH yang memasuki masa Pensiun.

Sedang Kapolsek Garum yang di tinggalkan AKP Yoni beralih ke Iptu Burhanudin SH sebelumnya menjabat  Kapolsek Wates, dan ÀKP Agus Susanto yang sebelumnya sebagai Kanit Reskrim Polsek Wlingi  menggantikan kedudukan Iptu Burhanudin.

"Saya ucapkan selamat menempati tugas yang baru sebagai Kasat dan Kapolsek, ini merupakan Amanah yang harus di laksanakan dengan baik, jujur dan Humanis sesuai dengan motto PROMOTER sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat, dan alih tugas ini merupakan hal yang biasa di tubuh Organisasi, bagi pejabat baru segera menyesuaikan diri,  sekaligus kami menyampaikan terima kasih  kepada Kasat Lantas dan Kasat Narkoba baik secara pribadi maupun  dinas atas pengabdianya selama tugas bersama saya dan seluruh anggota, selamat menunaikan tugas di tempat yang baru dan sukses." Pungkas AKBP Ahmad Fanani. Les.