•   Senin, 6 April 2020
Sportainment

Kapten Persebaya: Hijaukan Stadion Manahan, Bonek

( words)
Aksi Bonek yang selalu bernyanyi untuk Persebaya


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Keriuhan suporter memang menjadi kekuatan setiap tim. Jadi tak heran jika kehadiran suporter, selalu ditunggu dan dinanti.

Itulah ungkapan sang kapten Persebaya, Rendi Irwan, yang mengaku mempunyai harapan khusus di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Dirinya ingin, Bonek turut hadir dan menghijaukan Stadion Manahan, tempat Persebaya bertanding melawan PSMS Medan, Sabtu (3/2/2018) sore.

"Peran suporter sangat penting bagi tim, apalagi pemain. Karena setiap pemain selalu menginginkan dukungan dari Bonek. Maka dari itu, semoga Bonek bisa menghijaukan Solo, dan mengawal babak delapan besar," kata Rendi, Jumat (2/2/2018).

Kedatangan Bonek ke Solo, lanjutnya, adalah modal penting guna dapat raih kemenangan dan melaju ke babak semifinal. "Target selanjutnya adalah babak semifinal, dan kami pemain berharap semua suporter bisa datang ke Solo," ujarnya.

Rendi pun memberikan pesan kepada Bonek Mania, agar selalu hati-hati di setiap perjalan ke Solo. Terlebih bagi Bonek yang melakukan estafet. "Tetap hati-hati dijalan, jangan sampai terprovokasi," ucapnya.

Seperti pada hasil drawing babak delapan besar, Persebaya akan bertemu dengan PSMS Medan. Dalam pertandingan ini, tentu akan menjadi pertandingan yang menarik untuk pemain maupun Bonek Mania. Sebab, akan kembali mengulang final Liga 2 pada akhir November lalu. (bj/irs)

Berita Populer