•   Jumat, 28 Februari 2020
PERISTIWA

Kapolrestabes Surabaya Ikut Jelajahi Surabaya-Mojokerto

( words)
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan ikut meramaikan road bike yang digelar Kodam V/Brawijaya, Minggu (14/01).


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Ajang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kodam V/Brawijaya dan HUT ke-72 TNI tersebut, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan berbaur 'balapan' Surabaya-Mojokerto.
Kombes Pol Rudi Setiawan kian doyan bersepeda. Kali ini Rudi melahap jalur Surabaya-Mojokerto sepanjang 72 kilometer, Minggu (14/01) pagi.
Menunggangi sepeda balap, Rudi ikut ambil bagian dalam ajang road bike yang digelar Kodam V/Brawijaya. Bersama ratusan peserta road bike dari TNI, Polri dan masyarakat, Rudi start dari halaman Kodam V/Brawijaya di Surabaya.
Dia yang hobi bersepeda dan lari ini, tanpa canggung menyelesaikan 'balapan' dengan mulus.
Tak ada rasa lelah mengayuh pedal sepeda dari Kota Pahlawan ke garis finis di Pendopo Agung Majapahit di Kecamatan Trowulan, Mojokerto.
"Kegiatan ini bisa meningkatkan sikap solidaritas masyarakat terhadap TNI - Polri untuk saling bersinergi, bersatu menciptakan situasi yang kondusif," kata Rudi.
Bukan kali pertama ini saja aksi Rudi dalam kegiatan yang dilakukan Kodam V/Brawijaya. Sebelumnya, alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1993 ini juga ikut meramaikan lomba lari Brawijaya Run 10K.
Ajang road bike ini diikuti sebanyak 5.000 peserta yang start di delapan titik di Jatim. Peserta start dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Pasuruan dan kota lainnya. sr

Berita Populer