Kapolres Lamongan Beri Mobil Rescue Yayasan BBA

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 17 Sep 2020 18:33 WIB

Kapolres Lamongan Beri Mobil Rescue Yayasan BBA

i

Kapolres Lamongan AKBP Harun saat menyerahkan kunci mobil yang diserahkan secara simbolis kepada ketua YBBA Aipda Purnomo. SP/MUHAJIRIN KASRUN

 

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Selalu berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat, itulah yang terpatri di diri Kapolres Lamongan AKBP Harun. Pria yang juga mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini terpanggil untuk terus mensupport masyarakat, kelompok, komunitas dan yayasan yang bergerak di bidang sosial di wilayah Lamongan.

Baca Juga: Dua Maling Dinamo Air Terciduk dan Diarak Warga, Total Kerugian Capai Rp 51,4 Juta

Aksi nyata di tunjukan oleh pria asli Rembang Jawa Tengah ini, dengan memberikan bantuan mobil rescue kepada Yayasan Berkas Bersinar Abadi (YBBA) yang bergerak di bidang sosial.

Mobil yang diharapkan bisa memberikan pertolongan dalam aksi kemanusiaan itu, menambah motivasi kerja sosial YBBA itu, diberikan secara langsung oleh Kapolres kepada ketua YBBA yang juga anggota Polisi Polres Lamongan Aipda Purnomo di halaman Mapolres setempat, Kamis (16/9/2020).

Mobil jenis Suzuki APV Nopol L 2942 VN itu diberikan, dan disaksikan jajaran Kepolisian Resort Lamongan dan anggota Yayasan Berkas Bersinar Abadi (YBBA).

Kapolres dalam pesannya menyampaikan, semoga mobil ini menambah semangat buat YBBA untuk terus belajar berbagi, dan bisa bermanfaat buat orang lain khususnya buat warga Lamongan, apalagi saat ini masih suasana pandemi. 

Baca Juga: Beraksi di 16 Lokasi, Spesialis Pembobol Minimarket Diamankan

"Mobil rescue ini untuk membantu kegiatan aksi sosial teman-teman di YBBA, untuk terus menebar kebaikan dan manfaat kepada masyarakat, khususnya warga Lamongan apalagi saat ini masih di tengah pandemi covid-19," terangnya.

Aipda Purnomo ketua YBBA mengaku bersyukur dan terharu, langkah konkrit yang ia lakukan bersama anggotanya dalam melakukan aksi sosial terus mendapatkan support dari berbagai masyarakat dan kalangan.

Kali ini datang langsung dari Kapolres Lamongan, yang memang sebelumnya di YBBA, Kapolres sebagai salah satu donatur. Ia atas nama ketua YBBA menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres, atas bantuan mobil ini.

Baca Juga: Kasun di Lamongan Masuk Bui Gegera Cabuli Remaja Laki-laki

"Semoga bantuan mobil ini dicatat sebagai amalan yang baik, dan semoga pak Kapolres selalu diberikan kesehatan dan selalu sukses mengemban amanah sebagai Kapolres Lamongan, dan kejang karirnya kedepan," ucap Purnomo yang juga Polisi Lalu Lintas di Wilayah Polsek Babat.

Bantuan mobil ini melengkapi bantuan yang diberikan oleh Kapolres, karena sebelumnya YBBA binaan dan sahabat Polres ini sudah menerima bantuan motor yang digunakan untuk kegiatan ojek gratis siswa yatim piatu, serta dhuafa. "Alhamdulillah bapak Kapolres lamongan selalu membantu dan mensupport serta bersinergi dalam semua kegiatan YBBA," pungkasnya. jir

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU