•   Minggu, 5 April 2020
Kriminal

Kapolda Jatim Membuka Kejuaraan Drum Band

( words)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin SH membuka Kejuaran Terbuka Drum Band dan Drum Corps Piala Bergilir Kapolda Cup 2018. Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 yang dilaksanakan selama 2 hari mulai 11-12 Mei 2018 bertempat di Gor Jl. Pahlawan, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (11/5/2018). Menurut Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Machfud Arifin kegiatan drum band merupakan kegiatan positif untuk menjaring bibit bibit atlet drum band yang nantinya, bisa mengikuti kegiatan drum band tingkat nasional." Ini kegiatan positif untuk menjaring bibit nasional khususnya atlet drum band,"kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Machfud Arifin usai membuka kegiatan.
Kapolda Jatim berharap agar seluruh peserta lomba bersaing secara sehat dan profesional, dan mari kita wujudkan generasi muda yang cerdas dan berakhlak untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan menuju Indonesia yang lebih baik. Dalam lomba ini dipertandingkan beberapa kelas mulai tingkat Taman Kanan-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Marching band. Tak hanya itu, ada beberapa kategori visual dan musik.
Turut hadir pada acara tersebut Bupati Kabupaten Sidoarjo Bapak Syaifulilah , Waka Polda Jatim Brigjen Drs. Widodo Eko Prihastopo, Para Pejabat Utama Polda Jatim, dan Kapolresta Sidoarjo.nt

Berita Populer