•   Rabu, 23 Oktober 2019
Surabaya

Kapolda : Minta Para Santri Tak Ikut Ikutan

( words)
Kapolda Jawa Timur, Irjen Luki Hermawan berdiskusi dengan santri. FOTO : SP/ANTOK.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Usai berkunjung ke Gresik, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan berkunjung ke Ponpes Sunan Drajat, Lamongan. Ini merupakan rangkaian Kegiatan Kapolda silaturahmi dengan masyarakat Jawa Timur.

”Saya berpesan kepada para santri agar belajar dengan sungguh dan nanti apa yang dicita citakan tercapai juga jangan gampang percaya dengan berita hoax yang pada saat ini semakin marak sehingga tidak terprovokasi," kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan saat bersilaturahmi ponpes Sunan Drajat Lamongan, Rabu (6/9/2018).

Kapolda Jatim berharap kepada para santri dan KH Abdul Ghofur agar senantiasa membantu dengan doa sehingga pelaksanaan pilpres tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan MSi silaturahmi ke Kediaman Prof Dr KH Abdul Ghofur Ketua Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat, Dusun Banjarwati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan pada hari Rabu(26/9/2018) pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jatim juga menerima sorban dari Prof Dr KH Abdul Ghofur sebagai tanda kehormatan warga Ponpes Sunan Drajat. Pada kunjungan kerja (kunker) Kapolda Jatim didampingi Dirintelkam Polda Jatim Kombes Teddy Setiadi, Kabidhumas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera SIK, Kabid Propam Polda Jatim Kombes Hendra Wirawan SIK dan Kapolres Lamongan serta Forpimda Kabupaten Lamongan. Selain giat silaturahmi Kapolda Jatim juga melaksanakan ibadah Sholat Dhuhur bersama dan bersilaturahmi dengan santri ponpes Sunan Drajat serta berziarah ke makam Sunan Drajat. nt

Berita Populer