Kamera Kemal Palevi Jatuh Ditampik Justin Bieber

SURABAYAPAGI.com - Komika Kemal Palevi mengalami kejadian tak mengenakkan saat bertemu dengan penyanyi Justin Bieber, usai menonton pertandingan NBA All Star di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu 18 Februari 2018 lalu.
Kala itu, Kemal yang tiba-tiba berpapasan dengan Bieber dengan sigap langsung berusaha mengabadikan momen tersebut, dengan mencoba membuat Instastory menggunakan kamera smartphone-nya.
Namun tak beruntung, kekasih Selena Gomez itu secara refleks menepis ponsel Kemal, dan kejadian itu diposting sendiri oleh Kemal di laman pribadi Instagramnya.
Melihat postingan Kemal, warganet bereaksi. Kemal pun mengklarifikasinya melalui fitur Instastory.
Kemal menjelaskan, dia diundang pihak NBA untuk membuat Youtube daily vlog di sejumlah pertandingan, tiba-tiba saja berpapasan dengan Bieber usai pertandingan. Spontan, dia pun berusaha mengabadikan momen tersebut melalui fitur Instastory.
"Enggak tahunya HP saya ditabok," kata Kemal dalam video yang diunggah di fitur InstaStory.
Kemal mengaku amat terkejut dengan respon Bieber tersebut. Setelah mencari tahu, akhirnya dia pun paham mengapa pelantun 'What Do You Mean?' itu enggan melayani swafoto bersama penggemarnya.
"Saya kan bukan fans-nya Bieber, mana saya tahu kalau dia enggak suka kayak gitu? Orang-orang di sekitar saya aja langsung care setelah HP saya ditabok. 'Are you okay man? That's crazy', begitu kata mereka," ujarnya.

(viv/cr)